LEARN FROM YOUNG MOM

Ucapan pertama saya adalah “salam kenal”. Sebagai warga baru di dunia blogger saya butuh teman sharing untuk bisa menyelami tanpa nyasar di samudra. Pertama kali membuka lapak Bibi Titi Teliti saya langsung ngikik habis #episode.nyleneh#.  Cerita yang Bibi tulis  tuh funky abis dengan gaya bahasa yang girly. The second gretting adalah “maaf sebagai tamu anyar saya sudah membuka-buka laci Bibi”. Semua apik, dari semua yang terapik itu akhirnya saya klik dengan post terbaru Bibi “Another Day, Another Year…”    WHY ?

Jreeeeeeng….

Klu nanti Bibi nengok blog saya jangan kaget ya ! Karena masih kosong. Maklum baru berapa hari. Saya memutuskan untuk menyelam di samudra blog karena saya tuh orangnya suka nulis yang panjang-panjang. Bibi pasti tau dong kalau di beberapa jejaring social cuma bisa nulis pendek-pendek. Malahan ada yang dibatasi hanya beberapa belas karakter aja. Tuh…kan bener saya bilang belum sampe ke pokok judul aja saya sudah nulis setengah halaman. Mudah-mudahan mata Bibi yang agak nyipit itu nggak perih membacanya.

Dalam post Bibi “Another Day, Another Year” mirip banget sama hati saya. Sebenarnya waktu awal mau nyelem saya juga sempet ragu-ragu. Apa bisa ya, saya diterima oleh teman-teman blogger yang sudah lama eksis. < Oh ya Bi, saya nulis post ini sambil nyeruput jus alpuket loh, tapi sisa dari suami. Hikss…hikss…#episode.segelas berdua#>

Satu persatu saya coba kunjungi blog teman-teman dengan melempar komen dan ucapan salam kenal. Tanpa sadar saya tuh lebih banyak buka blognya cowok. Akhirnya saya coba menyelam agak lebih dalem lagi. Trus liat ikan yang cantik di tengah air yang membiru, nama ikan itu Korean Give Away. Dengan sisa oksigen yang pas-pasan <karena emang pulsa modem dah habis masa paketnya> saya dekati ikan itu. Wow… nice gift !

Sebenarnya bukan giftnya yang bikin saya bersorak, tapi This Blog !

The second same : kalo Bibi pernah merasa ditinggalin sam temen-temen blogger, saya agak beda kali ya. Saya malah ngerasa begini,  bisa nggak  ya, saya diterima sama temen-temen blogger. Rasa ini telah mengerdilkan hati saya Bi. Padahal saya ingin punya teman yang bisa berbagi dalam segala hal.

Trus baca post Bibi yang ini hati saya nggak jadi mengerdil. Bersyukur banget Bibi nggak jadi resign dari samudra blogger. Aha…akhirnya saya punya kesempatan untuk sharing dan menimba ilmu dari young mom, Bibi Ery. Itulah kenapa post saya ini saya beri judul demikian. Dengan penuh harap, <saya orangnya nggak suka maksa, jadi cuma bisa mengharap> mudah-mudahan Bibi berkenan menerima saya sebagai teman baru.

Sebagai pelajaran awal dari Bibi adalah, melawan iblis yang bernama malas. Saat ini saya sedang berusaha untuk mengikuti langkah Bibi. Mencari inspirasi dan ide-ide lokal untuk di post ke blog. Salah satunya adalah post ini.

Trussss…harapan selanjutnya yaitu, seperti juga Bibi, saya juga berharap tahun 2013 ini saya bisa memiliki best moment. Tapi…saya tidak mau ke korea, saya mau ke Mecca and Madinah. Bantu do’a ya Bi…

Insya Allah saya akan datang...

Insya Allah saya akan datang…

So, I will learn with Bibi. Your young mom and success. Specless !

About Korean…

Bukan saya nggak suka sama Drama Korean , dulu waktu belum ganti status alias masih lajang, saya tuh paling depan nonton Meteor Garden sama Full House. Bahkan kalo nggak salah di puter lima kalipun saya tetep aja nongkrong. Pokonya korea jenis apapun saya tuh Top BGT ato top banget deh. Apalagi serial yang berbau kerajaan seperti si Cerdas Junggem <koreksi spellnya Bi>.

Sekarang emang agak beda, klu mau beli VCD korea mesti ijin dulu sama “papieh”. Soalnya pernah beli tapi cuma bisa nonton satu episode doang.  Sayang kaaaaannnn…

Bi, sedikit koreksi aja dalam post “Bertahan” saya agak kurang sreg kalo si Abah dijadikan obyek penderita. Padahal Bibi pasti punya kesan yang lebih mendalam dengan si Abah. Mengeksplor si Abah sih boleh-boleh aja, tapi yang lebih so sweet gitu…..

Fun Familiy

Fun Familiy

Soal gift away saya cuma percaya sama perkataan Rosululoh,”Silaturahmi itu bisa memperpanjang rezeki”. Mudah-mudah silaturahmi saya ke blog Bibi ada rezeki, giftnya yang mana terserah Alloh. Misalnya Bibi mau kasih saya Samsung tapi Alloh berkehendak lain, cuma ngasih gantungan kunci, buat saya sih gampang, saya  cukup mengucapkan  Alhamdulillah…

Oke Bi, makasih dah dibolehin kenal dan acak-acak laci. Insya Alloh saya akan sering berkunjung ke blog ini, itupun kalo nggak lola. Soalnya komen saya lebih sering mental. Oh ya Bi, saya juga baru nyadar klu nama kita cuma beda di huruf tengahnya aja.

See you and congrate…

One thought on “LEARN FROM YOUNG MOM

  1. Hai Etty🙂
    Salam kenal kembali dan makasih karena udah ikutan GA ku yah🙂

    Dan tentu saja dengan senang hati, aku mau banget temenan dengan Ety…
    dan aku yakin sahabat blogger yang lain juga akan menerima uluran tangan persahabatan yang tulus dari Ety ini…
    Jadi harus semangat nge blog terus yah🙂

    Dan mudah mudahan cita citamu untuk pergi ke Mekah bisa tercapai yah…
    Mudah2an sih ada kontes nge blog dengan hadiah naik haji yah…hihihi…
    *selalu carinya gratisan*

    Sudah aku catat sebagai peserta yah🙂

Tinggalkan Balasan

