BORO-BORO BLACKBERRY (BBB) #BBBaru

mimpi

Hari gini ngga punya Blackberry ? Kasiaaaaaaan deh…lo. Tapi emang begitulah kenyataannya. Sampe hari ini dan detik ini aku tuh memang belum punya BB, gadget yang konon katanya SSC ( sangat super canggih ). Makanya waktu tau kalo BB 10 sudah muncul, langsung deh #cemungut…cemungut. Pasalnya jangankan sampe BB 10, lah BB 1 aja aku ngga punya. Jadi kalau ditanya suka dukanya dengan BB, so pasti dong jawabnya sukaaaaaaa…banget. Kenapa ? Kan nggak punya BB. Dari dulu sampe sekarang aku tuh suka sama BB alias Baju Baru. Hihihihi…..Kena deh lo. Semua teman, kerabat dan sahabat sampe nggak ketulungan dongkolnya sama aku. Mereka tau banget alasannya kenapa aku nggak mau beli BB.  Penasaran kan ? Begini loh ceritanya…

Aku adalah orang yang sangat kekeuh memegang sebuah prinsip, terutama dalam hal life style, ceile… Bagi aku kehadiran gadget bukan buat gaya-gayaan tapi lebih pada kebutuhan. Saat khalayak ramai berbondon-bondong memborong BB, bahkan ada yang sampe keinjek segala waktu ngantri (beberapa waktu lalu ada penjualan BB murah di Gedung Strategic Sudirman), aku malah asyik ngantri  baksonya pak Item. Jadi buat aku bakso pak Item tuh lebih bikin aku ngiler daripada BB. Bahkan sampe saat ini aku juga belum tau asyiknya menikmati BB tuh di mana.  Apa sudah bisa menandingi super duper lezatnya bakso pak Item ? Ahhhhhh…jadi ngaco deh.

bb2

BB Curve 9360 yang jadi impianku. Gambar dari sini

Sebenarnya aku nggak ngaco, kira-kira begitulah yang terpikirkan olehku tentang BB. Kenikmatan memilikinya minimal harus sebanding dengan bakso pak Item.  Nah, kalau aku memang sudah benar-benar membutuhkan semua fitur yang disediakan oleh BB, baru deh aku melangkah ke counter aslinya. Sekalipun aku memegang teguh prinsip life style ku, bukan berarti aku tidak punya mimpi tentang BB idaman. BB idamanku adalah BB Curve 9360, beberapa kali jika aku sedang windows shopping ke Mall, pastilah aku sempatkan mampir ke counter BB. Dan…BB Curve 9360 selalu jadi incaranku. Mengelus bodynya yang mulus dengan tutsnya yang imut melahirkan kepuasaan batin tersendiri.

Sambil terus bermimpi bahwa suatu saat ada yang menghadiahi aku BB Curve 9360. Oalaaah…ko jadi mimpi teyus sih ?  “Mau ambil mbak,”suara penjaga counter menyadarkan mimpi ku. “Belum dulu deh…,”kataku sambil ngeloyor pergi meninggalkan counter.

Kembali ke masalah prinsip, internet adalah media yang paling aku butuhkan. Rasanya dunia benar-benar sepi dan sempit tanpa kehadiran internet. Hampir 90 persen aktifitasku dibantu dengan internet. Dari mencari klien, mencari resep masakan, mencari data, foto, denger musik, nonton film dan download, semuanya pake  internet.

Akan tetapi setelah musim penghujan datang, koneksi internetku mulai goyah. Modem CDMA dengan system EVDOnya sudah tak sanggup lagi menghadirkan internet dengan kecepatan tinggi. Alhasil, aku browsing dari warnet (di warnet inetnya nggak begitu lemot) untuk mencari modem yang memiliki sinyal cepat dalam kondisi sekarang ini.

xl

Setelah cukup browsing ke sana ke mari, aku langsung pergi ke Mall untuk mencari modem yang baru. Rencananya aku mau mengganti modem CDMA dengan GSM.  Setelah berkeliling di Pusat Penjualan gadget, aku mendapatkan informasi bahwa semua modem rata-rata memiliki spesifikasi yang sama. Kalau ingin mendapatkan koneksi internet yang cepat dan kuat hanya ada satu provider, yaitu XL. Hanya butuh waktu tidak sampai satu jam untuk tanya-tanya tentang XL, akupun langsung membeli modem GSM beserta kartu XLnya. Aku membeli kartu XL Hot Rod 3G dengan prinsip XmartPlan. Tanpa aku sadari prinsip yang diusung XL ini mirip dengan prinsipku, yaitu “SmartPlan”.

hotrod

Sudah beberapa bulan ini modem GSM dengan XL XmartPlannya mampu membawa aku berseluncur di internet dengan cepat dan kuat. Dan ini bukan mimpi loh…

blackberry-10-slider

BB 10 Type : Slider. Kalau yang ini mimpi ngga ya ? Gambar dari sini.

2 thoughts on “BORO-BORO BLACKBERRY (BBB) #BBBaru

Tinggalkan Balasan

