Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Jika kita mendengar kata ‘gaul’ maka yang terlintas dalam pikiran adalah aktifitas yang dilakukan oleh para remaja atau anak muda.  Gaul adalah cara bersosialisasi bagi anak muda supaya mereka terlihat eksis atas dirinya. Mereka merasakan beberapa manfaat yang bisa  mereka petik saat mereka gaul dengan teman-temannya. Mereka banyak menemukan hal-hal baru yang belum diketahui menjadi tahu. Bahkan belakangan ini gaulnya mereka meluas laksana cakrawala. Mereka menyematkan kata gaul dalam segala segi kehidupan. Sebut saja beberapa di antaranya adalah bahasa, kuliner dan yang paling update adalah urusan gadget.   Dari segi kuliner, mereka selalu memilih makanan atau minuman yang sedang in seperti Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak. Setiap kali mereka hang out mereka selalu memesan minuman tersebut sebagai brand bahwa mereka adalah anak-anak gaul.

Varian002

Kopi ety002

 ‘Gaul’ Bukan Cuma Milik Abege

Sejalan dengan merebaknya dunia sosial media yang didominasi oleh facebook dan twitter, maka dari situlah banyak lahir komunitas baru. Ragam komunitas ini terbentuk karena mereka memiliki passion yang sama. Demikian pula halnya dengan saya, yang terimbas oleh media sosial facebook sampai akhirnya menyeret saya untuk berkomunitas. Karena saya memiliki hobby menulis, jadilah saya masuk ke dalam komunitas yang memiliki hobby sama. Uniknya lagi komunitas penulis ini terdiri dari para ibu rumah tangga. Secara spontan kami sering kali bertemu, di rumah salah seorang dari kami atau di luar. Setiap kali ‘kopdar’ istilah untuk bertemu off line, kami selalu ditemani oleh nikmatnya  Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.

Berbeda dengan abege yang  kurang jelas manfaat gaulnya, kami para emak gaul ini memiliki konsep gaul sangat jelas. Sekalipun bahasan yang kami lontarkan adalah dunia kepenulisan dan perbukuan, namun kami tidak merasa jenuh membicarakannya. Selalu ada ide segar untuk memperkaya sumber tulisan dan mempercantik gaya bahasa. Rasa antusias yang dalam nampak terpancar dari para emak setiap kali membicarakan proses menulis. Bukan hanya itu, salah seorang dari kamipun sedang antusias menerbitkan buku dan menawarkan script drama ke beberapa perusahaan yang menggarap sinetron. Inilah manfaat gaul yang dilakukan emak, senantiasa diisi dengan share. Kebersamaan ini terasa semakin hangat dan akrab dengan hadirnya Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.

Titik Positif ‘Gaul’nya Para Emak

Nah, jadi siapa bilang kalau gaul hanya miliknya anak muda, buktinya kami para emakpun tidak ketinggalan dalam urusan gaul. Apalagi pertemuan kami lebih sering dilakukan secara online, dengan kata lain kami harus mahir  menggunakan gadget bahkan gadget terbaru sekalipun. Emak yang kerap identik dengan urusan dapur dan rutinitas rumah tangga, kini sudah bergeser menjadi emak gaul yang punya titik positif. Titik positif ini dilakukan dari rumah tanpa meninggalkan tugas utama sebagai ibu rumah tangga. Salah satu tugas utama emak adalah menyuguhkan minuman buat suami. Begitulah nikmatnya jadi emak yang memiliki hobby menulis, selain piawai menulis piawai pula dalam memilih kopi. Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak adalah suguhan yang tak pernah absen disajikan para emak. Dan suamipun memuji, saat tahu kopi yang disuguhkan adalah kopi gaul paling enak.

Bayangkan ! Sudah repot dengan urusan rumah masih harus bergelut dengan urusan menulis dan canggihnya gadget yang terkadang bikin kesabaran hilang. Akhirnya kami harus mencari waktu luang untuk browsing di internet, sekedar untuk belajar mengoperasikan gadget. Ya, browsing adalah cara ampuh yang digunakan emak untuk menambah ilmu. Demikian pula saat ide tidak muncul atau tiba-tiba mengalami kebuntuan ketika menulis, bukan hal yang tidak mungkin kami harus mencari cara untuk mengurai situasi  seperti ini. Tanpa sadar  langsung muncul bayangan segelas  Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak yang disajikan dingin. Begitulah gaulnya para emak yang memiliki titik positif, hingga pada akhirnya menghasilkan nilai yang positif pula.

Kopi ety001

Kopi Ety004

Tidak jarang para emak  memenangkan lomba menulis atau tulisannya tembus media offline. Sungguh sebuah perjuangan  cemerlang yang dapat dilakukan oleh para emak. Kiprah dan cara gaulnya kami tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak sedikit pula tulisan para emak ini menginspirasi dan menyemangati orang lain. Tulisan para emak ini adalah cahaya ilmu yang menyegarkan dan penuh muatan yang berharga.  Cahaya ilmu adalah cahaya yang dapat menembus semua dimensi, waktu dan ruang. Dapat dinikmati oleh semua lapisan kultur dan usia, begitu pula dengan Kopi Instan & Cappuccion Good Day, Kopi Gaul Paling Enak. Kenikmatannya terasa sampai tetes terakhir karena memang kopi instan ini tidak berampas. Sangat cocok dinikmati dalam keadaan panas maupun dingin.

Mantap Ber’Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

kopi ety

Varian001

Hampir semua varian kopi instan Good Day  pernah saya nikmati, dan semua rasanya membuat saya semakin percaya diri. Rasanya  membelah imajinasi sehingga saya mampu menghasilkan karya terbaik. Bukan ilusi atau halusinasi tapi gaya gaulnya kentara dan wajib untuk diretweet.   Alhamdulilah saya juga tidak memiliki keluhan penyakit lambung selama saya mengkonsumsi kopi instan Good Day, padahal saya selalu menikmatinya dalam keadaan dingin. Setiap kali membuatnya saya memerlukan dua bungkus kopi instan Good Day agar terasa lebih ‘slruup’. Pilihan saya mantap pada Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.  Kopi Instan Good Day adalah maha karya tingkat tinggi dari para tangan terampil. Berani menghadirkan rasa gaul yang pantas diretweet ‘slruup’nya setiap saat. Jangan bilang sudah gaul, sebelum  coba  Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak dan jadilah Good Dayner’s sejati.

goodday

14 thoughts on “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s