Notebook Tipis Yang Manis Ya…Acer


 

Tipis…? Apa sih yang terbayang dalam pikiran perempuan ketika mendengar kata ‘tipis’. Kayaknya semua perempuan setuju deh kalau saya bilang bahwa para perempuan itu menyukai yang tipis-tipis. Ya nggak sih ? Hayooooo…ngaku. Memiliki bentuk yang tipis atau slim, entah itu tubuh atau benda-benda kesayangan pasti jadi idaman para perempuan. Pokoknya saat perempuan tahu bahwa tipis itu menyempurnakan maka mereka akan berbondong-bondong mencarinya bahkan memilikinya.

Jadi inget waktu menulis beberapa kali masih harus pake mesin tik, sebelum itu segala konsep dan coret-coretannya ada di kertas. Kebayang juga kalau salah ketik trus di tip-ex atau pake penghapus karet. bahkan tidak jarang kertasnya jadi bolong hanya gara-gara menghapusnya terlalu kencang.

Era mesin tik pun berlalu, saya mulai pake PC dengan layar bak TV 14″, jauh lebih mudah dari mesin ketik manual. Kalau salah ketik tinggal delete aja. Eiiiiiit…tapi ternyata ga mudah juga, beberapa kali layarnya ngadat atau Hardisknya ngehang. Jadinya harus angkat-angkat ke toko untuk service. Waaaaahhh…pokonya payah banget deh.

IMG-20131024-00088

PC sekarang jadi penghuni gudang

Era dan zamanpun berganti, sampailah daku memasuki jaman komputer jinjing, dengernya aja lucu. Biasanya yang dijinjing itu kan tas belanja tapi ini komputer. Ho…ho…ho…kayak apa sih komputer jinjing itu ? Penasaran atau norak sih ?

Saking penasarannya, jadilah daku membelinya itupun harus kasak kusuk dulu sama suami. Ini dia penampakan komputer jinjing itu alias leptop. Pas ditimbang eh, diliat dispesifikasinya beratnya 3,3 kilo. Lumayan berat kan…

IMG-20131024-00087

My leptop, mau ganti aaaaahhh…

Tapi ga apa-apa lah toh buat ngetik di rumah, lagipula ga dijinjing ke mana-mana ko. Sementara itu kegiatan menulis saat ini nggak cuma sebatas di media cetak saja. Setahun yang lalu daku mengenal dunia ngeblog. Ternyata ngeblog itu jauuuuuuh lebih enak. Karena menulis di blog itu  kita bisa tambahin foto, musik dan lain-lain.

Kenal dengan ngeblog membuat semangat menulisku jadi tambah naik, bukan itu saja daku juga jadi keranjingan berkreativitas dengan foto-foto. Dunia ngeblog juga mempertemukan daku dengan KEB, yang rajin mengadakan kopdar. Terkadang untuk meluncurkan sebuah produk atau lomba ngeblog. Nah, saat acara ini berlangsung panitia seringkali mengadakan acara live ngeblog, live tweet dan sebagainya.

Dari sinilah para peserta diminta untuk membawa leptop atau notebook. Sekalipun daku sudah punya leptop tapi kalau untuk dibawa, kayaknya ko berat amat ya. Sekarang ini jadi kepikir mau cari notebook yang ga cuma bisa dijinjing tapi juga yang muat di tas.

Pas liat ini      ACER-ASPIRE-E1-431-1000M      rasanya air liurku langsung jatuh deh, Seri Acer Aspire E1 terdiri dalam dua warna menarik yaitu Piano Black dan Silky Silver. Keunggulan lain seri laptop Acer Aspire E1 ini adalah menggunakan layar LED HD yang menampilkan gambar lebih tajam dan terang beresolusi tinggi, juga mampu menghemat penggunaan listrik, membuatnya hemat daya. Meski tipis, seri notebook Aspire E1 tetap dilengkapi dengan adanya DVD-RW untuk memudahkan kita untuk transfer data melalui format DVD atau CD.

E1-432-600x223

Salah satu seri notebook Aspire E1 terbaru adalah Aspire E1-422 dengan prosesor AMD. Bobot laptop notebook Acer Aspire E1 baru tetap ringan, dan tampilannya lebih tipis 30% dibanding laptop konvensional di kelasnya. Seri notebook Acer Aspire E1 tersedia dalam berbagai pilihan mulai dari Aspire E1-422, Aspire E1-432, Aspire E1-470 dan Aspire E1-470G untuk tampilan grafis yang lebih baik. Semua produk Acer ini persembahan dari Acer Indonesia.

acer002

Sueeeeerrrrr….jadi pengen banget loh ! Trusssss… soal harga gimana ?  Soal harga, Acer membandrolnya mulai 4 jutaan sampai 7 jutaan. Tapi nggak usah takut, semua kan tergantung kebutuhan, kita bisa cari spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kita.

Kayaknya klu dah jinjing yang ini, bakalan tambah produktif lagi nih nulisnya. Selain itu karena tipisnya 30 % dari leptop normal, so daku bisa jinjing ke mana-mana, mau ngetwitt kek, ngeblog kek bisa di mana aja. Ngga perlu repot dan ribet. Daku juga ga harus buka notes hanya untuk menulis ide yang tiba-tiba lewat di kepala.

Liat udah, cek harga udah juga, ngapain lagi ya ? He…he…he…apalagi kalau bukan kasak kusuk sama suami. Pokoknya pake Acer E1 series manapun bikin kerja tambah produktif termasuk nulis.  Notebook Acer E1 tipis sangat cocok pula buat daku yang manis loh…

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

6 thoughts on “Notebook Tipis Yang Manis Ya…Acer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s