Tipis Dan Praktis Dalam Sebuah Impian…

 

 “Mbak, geser dikit dong,”kata suara yang berada di sampingku. Sambil sedikit menoleh aku menggeser posisi dudukku.  Kejadian seperti itu bukan sekali dua kali aku alami, bahkan beberapa kali. Hatiku langsung berguncang ‘dugh’ manakala aku mendengar permintaan semacam itu. Rasanya bobot tubuhku sudah membuat Kota Jakarta semakin sempit. Setiap kali aku duduk selalu saja ada orang yang memintaku untuk menggeser dudukku.

org gemuk

Begitulah kira-kira peristiwa yang ku alami dengan bobot tubuh berlebih, bukan itu saja segala gerak gerikku juga terasa lambat. Ternyata hal yang sama juga aku alami saat aku harus menenteng laptop saat aku menghadiri sebuah acara. Dan ketika laptopku sudah mendarat di mejapun aku diminta untuk menggeser laptopku yang memakan banyak tempat.

IMG-20131024-00087

Laptopku yang memakan banyak tempat dan berat, uffff….

Terus terang ada sedikit rasa minder alias kurang PD saat aku menoleh ke kiri dan kanan. Apalagi jika aku bertemu dengan founder KEB Mak Mira Sahid dan Mak Sarry Melati, wah minder abis deh !  Mereka nampak lebih keren dengan laptop yang tipis dan bentuk tubuh yang ramping. Ah, kapan ya aku bisa seperti mereka, memiliki tubuh dan laptop yang ramping atau slim….

Hmmmmm….impian itu harus diwujudkan…..!

Bobot tubuh dan laptop yang tipis adalah sesuatu yang berbeda, namun tetap memiliki kesamaan. Tipis apapun itu memang nampak praktis dan memiliki kualitas lebih prima. Terlebih lagi jika yang tipis itu adalah gadget yang selalu dipergunakan untuk memenuhi produktifitas menulisku. Selain itu sebagai penulis kreatif aku juga membutuhkan beberapa data yang harus dicari melalui browsing internet.

Nah, apa sih sebenarnya yang menjadi impianku bila memiliki bobot tubuh dan notebook yang tipis ?

Ini dia impianku, bila aku bisa memiliki bobot tubuh dan notebook yang tipis :

Terasa Lebih Ringan dan Cepat

Jika  memiliki tubuh yang slim sebagaimana Notebook Acer Aspire E1-432, maka bebanku akan terasa lebih ringan. Bentuknya yang 30 % lebih tipis dari notebook normal, menjadikan Acer Aspire E1-432 sangat ringan dijinjing ke manapun aku membawanya. Notebook yang ringkas dan ringan ini mempunyai daya tahan baterai tinggi dan merupakan prioritas utama bagi pengguna yang highly mobile.

ACER_E1-432-600x400

Lihat ! Slim banget kaaaaan…

Aku akan mudah berjalan atau berlari sebagaimana kecepatan pada Acer Aspire E1-432 yang memiliki kecepatan prima. Kecepatan prima Acer Aspire E1-432 dikarenakan memiliki tiga buah port USB, di mana satu di antaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera.

Kecepatan yang selalu aku impikan dalam sebuah leptop semua berada dalam Acer Aspire E1-432, demikian pula jika bobot tubuhku seperti Acer Apire E1-432, maka aku akan selalu bekerja dengan gesit dan cekatan. Mobile dan online juga jadi lincah tanpa gangguan yang berarti.

Menjadi Primadona

Perempuan mana sih yang tidak mau menjadi primadona ? Di lihat dari penampilannya tubuh yang slim akan memancarkan aura positif seperti Acer Aspire E1-432, bentuk fisiknya yang ramping membuat pemakainya tergila-gila untuk selalu berada di sisinya. Bagaimana tidak, bentuknya yang 30 % lebih tipis dengan fitur esensial yang lengkap namun memiliki form factor bersahabat untuk para pengguna dengan  mobile. Nah, untuk yang satu ini aku tidak ingin digila-gilai oleh orang banyak. Cukup mereka melirikku dan tidak menyuruhku bergeser saja aku sudah bersyukur.

Selain itu yang membuat Acer Aspire E1-432 menjadi primadona adalah warna yang ditawarkan sangat glossy.  Dua warna itu adalah Piano Black dan Silky Silver, ditambah lagi dengan  desaign pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan pada notebook ini.

E1-432-600x223

Yup…!  Acer Aspire E1-432 memang pantas menjadi primadona di kalangan notebook.

Berselancar Makin Licin

Indonesia adalah Negara terbanyak dalam menggunakan jaringan internet. Namun sayangnya kebutuhan untuk hal itu tidak cukup didukung oleh koneksitas yang ada. Anda tidak perlu takut,  Acer Aspire E1-432 sangat memahami kondisi ini, oleh karenanya Acer Aspire 432 menyertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia di sekitar kita. Koneksitas yang dimiliki oleh Acer Aspire E1-432 ini acara berselancar semakin licin.

Sayangnya koneksitas yang tinggi juga tidak dimiliki oleh orang dengan bobot tubuh di atas rata-rata. Alhasil orang yang bertubuh gempal sangat rawan untuk cepat menjadi pikun atau pelupa dalam usia relative masih muda.

Tubuh ramping dengan menenteng notebook yang ramping pula adalah impianku terbesar. Semua yang akan aku lakukan baik itu untuk urusan kerja dan menulis maka aku tidak akan menemukan kesulitan sedikitpun. Notebook Acer Aspire E1-432 akan terus memacu koneksitas prima, aku dapat selalu go mobile dan online tanpa kendala.

Animasi-Muslimah-Cantik

   “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakanoleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

2 thoughts on “Tipis Dan Praktis Dalam Sebuah Impian…

Tinggalkan Balasan

