Acer Slim Aspire E1 Sahabat Keluarga Harmonis

“Setiap pasangan keluarga pasti mengharapkan keluarga harmonis, saling mengisi dalam setiap aktifitas apapun aktifitasnya, tidak pandang besar atau kecil, sebagai perekat hubungan antar anggota keluarga”.

Sejak berumah tangga, saya benar-benar nyaris didaulat untuk menjadi ibu rumah tangga tulen. Sebenarnya saya masih ingin berkarier di dunia kerja atau menjalani bisnis, tapi suami sudah meminta saya untuk non-aktif dari semuanya. Menyesalkah saya ? Jawabnya : TIDAK. Toh, setelah saya jalani hampir lima tahun ini saya justru menemukan keasyikkan tersendiri. Bagaimana tidak ! Menjalani peran sebagai ibu rumah tangga adalah pengalaman pertama saya, dan Alhamdulillah pada pengalaman pertama ini saya langsung merasakan sukanya. (Hi…hi…hi…untungnya waktu dilamar, suami tidak menanyakan “surat pengalaman jadi istri” lah saya kan masih ting…ting ).

Akan tetapi memang tidak dapat dipungkiri bila rasa jenuh tiba-tiba  melanda saya, itulah sebabnya saya mencari cara untuk membunuhnya, salah satunya adalah dengan bergaul di dunia maya. Mengapa di dunia maya ? Alasannya karena saya tidak harus pergi meninggalkan rumah dan suami tentunya. Sampai pada akhirnya  dunia  internet  telah  membawa saya berkenalan dengan Kumpulan Emak-emak Blogger ( KEB ) dan anggotanya. Sesekali saya pernah ikut kopdaran dengan mereka. Untuk menjembatani keaktifan saya di KEB, saya ditemani oleh sebuah leptop pemberian suami. Sebenarnya saya pengen banget bisa menang dalam #30HariBlogChallenge ini, soalnya dah ngiler dengan panampilan  Acer Slim Aspire E1 – 432. Tiga kali posting tentang Si Tipis ini semakin membuat saya menggebu-gebu untuk memiliki Acer Slim Aspire E1 – 432 di mana  ketipisannya mencapai 30% dari leptop yang saya miliki sekarang. Hmmm…apa lagi ya yang membuat saya ngiler, oh ya dukungan Performa Intel® Processornya, mulai dari Intel® Celeron® dan Core™ i3. Bukan cuma ngiler tapi juga takjub dengan kehandalan yang dimiliki oleh Acer Slim Aspire E1- 432.

E1-432-600x223

Dua pilihan warna yg elegan tapi saya pilih “Silver” dong…

Saya ingin Acer Slim Aspire E1 – 432 bisa menjadi sahabat saya dan menemani aktifitas sehari-hari bersama suami. Entah itu sarapan pagi, baca koran, nonton TV,  browsing informasi di internet atau main game saat menunggu suami  kontrol ke dokter. Rasanya saya ko merasa bahwa kehadiran Acer Slim Aspire E1 – 432 di tengah-tengah kami,  akan menambah harmonisnya keluarga saya. Hal yang terbayang pertama kali adalah, menghilangkan sedikit rasa tidak sabar suami jika sewaktu-waktu suami meminta saya untuk mencari informasi di internet.

Contohnya saja dua hari yang lalu, suami meminta saya untuk mencari informasi tentang Dokter Bedah Syaraf, dengan rasa tidak sabar suami terus menerus menanyakan di mana ada dokter bedah syaraf tersebut. Hampir satu jam lebih saya browsing untuk mencari dokter tersebut dan itupun hanya satu orang dokter yang saya temukan.

Atau saat suami ingin tahu tentang berita politik terkini, dari kasus Hambalang sampai Dandan Ala Atut Chosiyah. Ketidak pahaman suami tentang portal media online juga menambah ketidak sabarannya. Padahal untuk membaca berita-berita terkait, saya harus membuka beberapa portal media online seperti Kompasiana.com, Detik.com, Liputan 6.com dan lain sebagainya. Begitu juga dengan penampilan, saya akan belajar tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya, sesuatu yang jarang sekali saya perhatikan. Ya, dalam hal penampilan saya memang terlalu nyantai, makanya pengen juga sih bisa tampil keren dengan Acer Slim Aspire E1 – 432.

acer002

Ternyata saya baru sadar, kehadiran internetlah yang membuat saya enjoy menjadi ibu rumah tangga tulen. Tanpa harus keluar rumah belum lagi biaya bensin dan parker,  saya bisa melakukan aktifitas di rumah, tentunya ditemani oleh suami. Apalagi di saat musim penghujan seperti sekarang, banjir dan macet yang mengepung Jakarta membuat banyak orang semakin hati-hati jika berada di luar rumah atau bahkan malas keluar rumah. Kalau dipikir-pikir aktifitas ibu rumah tangga itu melebihi perempuan karir loh ! Bahkan lebih dari itu, ibu rumah tangga ternyata lebih banyak ‘tahu’nya.  Soalnya saya seringkali berucap,”Tahu-tahu sudah siang, tahu-tahu sudah Ashar, tahu-tahu sudah Maghrib dan seterusnya…”. Aktifitas ibu rumah tangga yang lain  adalah jika sedang ikut lomba ngeblog, ya seperti sekarang ini. Belum juga nulis, tahu-tahu sudah harus posting pada waktu yang sudah ditentukan. Seabreknya aktifitas itu memaksa saya berkata,”Wahhhh…kayaknya saya pantes nih memiliki Acer Slim Aspire E1 – 432,”ujarku optimis.

arjuna

Keluarga harmonis semangat untuk dapet Acer Aspire E1…

Nah, jadi siapa bilang kalau ibu rumah tangga itu nggak punya aktifitas ?

Buktinya aja tiga postingan saya kemarin memang agak terseret-seret karena banyaknya aktifitas yang tidak bisa saya tinggalkan.  Dan…ini adalah postingan terakhir dalam lomba ini, saat saya masih berduka, tapi tetap semangat karena saya selalu dan terus berusaha untuk menjadikan keluarga saya menjadi lebih harmonis lagi.  Acer Slim Aspire E1 – 432 memang layak hadir di tengah-tengah keluarga saya yang harmonis, dan keluarga harmonis layak pula mendapatkannyaSemoga…

Acerku

Everything I Do,  just with my finger and….Acer Slim Aspire E1 – 432.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

34 thoughts on “Acer Slim Aspire E1 Sahabat Keluarga Harmonis

Tinggalkan Balasan

