Menata Hidup Lebih Pasti Bersama Sinarmas Land

Beberapa waktu yang lalu, Pemprov DKI Jakarta mengadakan penertiban topeng monyet. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan monyet-monyet dari diskriminasi manusia. Setelah itu monyet-monyet tersebut dikembalikan ke habitatnya, namun sebelumnya monyet tersebut dikarantinakan untuk dicek kesehatannya. Entah karena keteledoran petugas ada dua ekor monyet yang melarikan diri ke arah Barat Jakarta, mereka bernama Modi dan Moni.

peta

monyet06“Ayo…Moni cepet sedikit dong larinya,”teriak Modi sambil ngos-ngosan.    monyet03“Kita mau ke mana Modi ?”tanya Moni tak kalah ngos-ngosannya. monyet06“Pokoknya cari tempat aman, tenang dan segar deh,”jawab Modi sekenanya.

monyet03“Di mana ? Emang ada di Jakarta ?”berondong Moni lagi. monyet06“Emang nggak di Jakarta, pokonya kita ga usah di Jakarta lagi deh, sumpek banget. “Kamu mau kan, Moni ?”pinta Modi. Monipun mengangguk.

Akhirnya mereka tiba di sebuah kawasan dengan udara segarrrrrr…karena menempuh perjalanan cukup jauh, mereka tiba malam hari. monyet07“Kita istirahat dulu yuk …! Kayaknya tempat ini enak banget,”ajak Modi. monyet04“Emang ini di mana ?”tanya Moni ragu. “Nggak tau yang penting enak dan aman,”jawab Modi sambil mencari rumput untuk tidur.

sinarmas0019

malam

Keesokan harinya Modi dan Moni bangun dengan badan segar dan bugar, sayangnya perut mereka lapar. Merekapun  memutuskan untuk pergi mencari makanan, sambil berjalan tak tentu arah. Sesekali  mereka tengok kiri kanan untuk memastikan tidak ada orang  melihatnya.

Mereka takjub melihat sesuatu yang tidak pernah mereka lihat di Jakarta. Ternyata mereka sudah tiba di pintu masuk utama mall The Brezze…

lampu

Akhirnya mereka berjalan ke arah lain, melewati kedai kopi nan romantis,

kopui

Mereka terus  memutar…

Berjalan lagi  sampai akhirnya mereka terpana menyaksikan air jernih di telaga,

sungai

senja

sore

Satu demi satu tiap sudut mereka lewati dengan decak kagum, apalagi  selasar luas ini…

selasar

Entahlah ini sudah langkah ke berapa tapi belum juga menemukan makanan. Perut  semakin terasa lapar, tapi tempat ini benar-benar  mempesona. Usaha mereka untuk menemukan makanan berlanjut, hingga  tiba di area parkir sebuah rumah makan. Mereka mendengar obrolan  orang  turun dari dalam mobil bahwa tempat ini adalah Restoran terkenal “Mang Engking”. Merekapun bersorak gembira, terbayang sepiring nasi dengan lauk tempe goreng atau ikan asin.  monyet10“Wahhh…kita bakal makan enak nih,”kata Modi riang.

engking

monyet08Mereka berjalan mengendap-endap, dan mendapatkan tempat teraman, dekat  saung bambu. Di dalam saung sepasang manusia hendak makan yang diselingi  ngobrol.

sinarmas016

sinarmas021

Gedung Megah Sinarmas Land Plaza ( Sumber Gambar )

sinarmas002

Grand Opening Sinarmas Land Plaza ( Sumber Gambar )

sinarmas003

Jalan Protokol Sinarmas Land Plaza

sinarmas017

award

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, menerima penghargaan “200 Best Under A Billion” dari Forbes Asia ( Sumber Gambar )

sinarmas018

kantor

The Icon Business Park BSD ( Sumber Gambar )

sinarmas

Gedung Sinarmas Land Plaza Jakarta ( Sumber Gambar )

sumarecon001

Sumarecon Bekasi ( Sumber Gambar )

cluster

Cluster Foresta Primavera – BSD ( Sumber Gambar )

Sementara itu Modi dan Moni masih terus berharap ada makanan yang tersisa. Mereka sudah kelaparan tapi di balik itu semua mereka jadi banyak tahu tentang  Sinarmas Land, mereka tahu tentang :

  •  Green Building
  •  Hotel Grand Hyatt
  • · ITC Mangga Dua
  • ·Cluster Primavera dan…The Breeze

Sejatinya Modi dan Moni  juga mau banget tinggal di BSD, tapi mereka sudah di PHK dan harus kembali ke habitatnya. Hidup memang akan lebih pasti jika bernaung di bawah propertinya Sinarmas Land.

Sumber Gambar : @TheBreeze_BSD

sinarmas020

12 thoughts on “Menata Hidup Lebih Pasti Bersama Sinarmas Land

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s