Apartment Indigo @ Bekasi, The New Living ICON in Bekasi

 Mengapa Memilih Bekasi ?

Saya cukup terhenyak dengan pertumbuhan Bekasi yang sangat pesat dalam 5 tahun belakangan ini. Sebagai warga urban rasanya pertumbuhan itu begitu terasa, bayangkan saja, belum genap 5 tahun saya hijrah ke kota ini, saya sudah melihat kepadatan yang luar biasa. Wilayah Bekasi saya pilih karena jaraknya yang dekat dari Jakarta. Apalagi saya memilih di Bekasi Selatan, tepatnya Jatiasih, yang memiliki akses Jalan Tol Lingkar Luar Cikunir. Jadi saya bisa dengan mudah bolak balik Jakarta – Bekasi dan sebaliknya. Itulah sebabnya kami enjoy aja disebut kaum urban, oleh para pakar kependudukan.

Bahkan kata tetangga saya yang bekerja di kelurahan Jatiasih bilang, bahwa sekarang penduduk Bekasi sudah mencapai 2,5 juta, itu belum termasuk saya loh… ! Why… ? Soalnya saya masih menggunakan katepe DKI. Hi…hi..hi…curang ya ?

Dan sudah menjadi hukum alam, bila terjadi ledakan penduduk di setiap wilayah, maka akan meningkatkan pula segala kebutuhan, salah satunya adalah hunian atau tempat tinggal. Beberapa Mall dengan aneka ragam konsep pun sudah berdiri dengan megah di Bekasi, sebut saja  :

  •   Di Bekasi Utara ada Summarecon Bekasi Mall
  • Di Bekasi Barat ada Mall Metropolitan, Mega Bekasi Hypermall, Bekasi Square, Lotte Mart  dan Bekasi Cyber Park ( BCP )
  • Di Bekasi Timur ada Blue Plaza, Bekasi Junction, Bekasi Trade Centre

Besqi002

Bagaimana dengan pembangunan infrastrukturnya ?

Untuk melayani warga kota, Bekasi juga telah melakukan pembangunan infrastuktur yang sangat pesat. Saya tidak mengalami kesulitan yang berarti saat saya harus pergi ke Jakarta dan sebaliknya. Tersedia bus antar kota dan dalam kota yang mengangkut penumpang ke berbagai jurusan. Biasanya saya menggunakan angkutan kota berupa minibus, berpenumpang maksimal 12 orang. Angkutan kota ini biasa disebut KOASI (Koperasi Angkutan Bekasi). KOASI melayani warga kota dari terminal Bekasi menuju berbagai perumahan di wilayah Kota Bekasi.

Angkutan umum yang lain yaitu kereta komuter KRL Jabotabek jurusan Bekasi – Jakarta Kota.  Saya pun terkadang menggunakan jasa kereta komuter ini apabila hendak ke Jakarta Kota dan wilayah lain di sekitarnya. Selain itu tersedia pula bus pengumpan Trans Jakarta dari Kemang Pratama, Galaxi City, dan Harapan Indah. Karena Bekasi menjadi kota penopang Jakarta, maka kerjasama berupa transportasi juga telah dibangun. Saat ini pemerintah Jakarta dan Bekasi juga sedang merencanakan untuk membangun monorel yang menghubungkan Bekasi Timur dengan Cawang dan Kuningan. Pendek kata akses dari dan ke tidak ada kendala sama sekali, bahkan sebaliknya sangat lancar.

Selain itu, seiring dengan meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah ke atas, Bekasi juga gencar melakukan pembangunan apartment dan pusat perbelanjaan mewah. Salah satu pengembang yang sudah menancapkan tiang pembangunan hunian vertikal di Bekasi ini adalah Prioritas Land Indonesia. Prioritas Land Indonesia dengan Pak Marcellus Chandra sebagai direktur utamanya, telah melakukan observasi mendalam dan menyeluruh bahwa Bekasi adalah kota berkembang yang sedang bergerak menuju kota maju. Sepengetahuan saya di Bekasi memang belum banyak berdiri apartment, apalagi dengan kelas ekslusif. Padahal sudah sepantasnya Bekasi memiliki hunia vertikal yang berkelas. Oleh karena itulah Pak  Marcellus Chandra bertekad membangun hunian vertikal yang bukan hanya sebagai hunian saja tapi juga dicanangkan sebagai The New Living ICON Kota Bekasi.

Sebuah ide yang brilliant dari seorang pengusaha muda, karena memang  selama ini Bekasi hanya memiliki slogan sebagai ‘Kota Patriot’ saja, tapi belum memiliki ICON kota.

Maka dari itu bersamaan dengan pembangunan apartment, Pak Marcellus Chandra meluncurkan slogan ICON khusus untuk Apartment Indigo @ Bekasi.  Sebenarnya apa  sih ICON yang dimaksud itu ? Berikut ini adalah paparannya…

Ideal location,

Kota Bekasi dilintasi oleh Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dengan empat gerbang tol akses yaitu : Pondok Gede Barat, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat, dan Bekasi Timur. Serta jalan tol Lingkar Luar Jakarta dengan empat gerbang tol akses yaitu Jati Warna, Jatiasih, Kalimalang, dan Bintara. Untuk mengatasi kemacetan lalu lintas yang menghubungkan Pusat Kota dengan Bekasi Utara, maka pemerintah bersama pengembang Summarecon Agung telah membangun jalan layang sepanjang 1 km. Disamping itu pemerintah juga berencana akan membangun jalan layang Bulak Kapal di Jalan Joyomartono, Bekasi Timur.

peta

 Di mana sih letak Indigo @ Bekasi itu ?

Tepatnya berada di Jalan Raya Narogong, maka di situlah akan berdiri sebuah Apartment Indigo @ Bekasi. Dari Jatiasih lurus ke arah Timur lalu belok ke arah Selatan, maka Anda akan berada di  Jalan Raya Narogong. Jika ditelusuri terus, dari jalan Narogong ini, Anda akan bisa sampai ke tempat wisata Taman Buah Mekarsari, waktu tempuhnya kira-kira 1,5 jam. Tidak jauh dari lokasi Indigo @ Bekasi terdapat sebuah kawasan perumahan yang cukup elite bernama Kemang Pratama yang letaknya kurang dari 1 kilometer dari Indigo @ Bekasi. Keberadaan perumahan ini, secara tidak langsung, akan mendongkrak nilai investasi dari Indigo @ Bekasi.

Yeaaah…artinya kena imbas kenaikan harga lah…

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan modern, seperti Bekasi Square, Metropolitan Mall dan lainya, Indigo @ Bekasi juga dekat dengan rumah sakit, beberapa di antaranya adalah :

  •    RS Mitra Keluarga Bekasi Barat,
  •     RS Mitra Keluarga Bekasi Timur,
  •    RSIA Hermina Bekasi,
  •   RSIA Hermina Galaxi,
  •   RS Awal Bros,
  •    RS Ananda, dan
  •     RS Citra Harapan.

sakit

Eh, siapa juga yang mau sakit ? Biar pun deket rumah sakit kayaknya sih enakkan sehat terus kali yak !

Kestrategisan  lainnya adalah dekat dengan Perkantoran Sentra Niaga dan Bekasi Mas yang jaraknya sekitar 2,8 km, letaknya persis bersebrangan dengan Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat. Lalu ada juga Perkantoran Sun City Square dengan jarak 2,1 km.  So, penghuni Apartment Indigo @ Bekasi tidak perlu jauh-jauh apabila ingin melakukan beberapa kegiatan seperti transaksi perbankan, jasa advokasi, layanan TV media, layanan telepon seluler  atau jasa-jasa lainnya. Hanya butuh waktu 30 menit saja dari Indigo @ Bekasimaka segala keperluan atas jasa pelayanan sudah bisa dilakukan.

Kayaknya bukan itu aja deh, kebutuhan akan sarana pendidikan juga tidak boleh diabaikan dan harus diperhitungkan jaraknya. Beberapa di antara sarana pendidikan yang terbilang dekat dengan Indigo @ Bekasi adalah :

  • ·         Trisakti School of Management jaraknya 1,4 km
  • ·         Sekolah Marsudirini jaraknya 1,8 km
  • ·         Sekolah Al-Azhar jaraknya 1,8 km
  • ·         STMIK Bina Insani jaraknya  hanya 500 meter
  • ·         Universitas Guna Darma jaraknya 4,6 km

Waaaaaaaahhhh…rasanya ko enak banget ya kalau benar-benar bisa memiliki salah satu atau salah tiga dari Indigo @ Bekasi ini. Eiiiiitttsss, jangan senang dulu, ada satu hal yang bikin Indigo @ Bekasiini jadi jauh. Hah….? Jauh…? Katanya deket ke mana-mana. Iya lah, jauh dari……BANJIR !

Banjir

C– reative Design

Untuk merealisasikan maha karyanya, Prioritas Land Indonesia mempercayakan desain Indigo @ Bekasidikerjakan oleh arsitek ternama di bawah bendera MEGATIKA International. Sebagai mana diketahui bahwa MEGATIKA International yang berdiri sejak tahun 1992 ini sudah menelurkan puluhan karya berupa desain high rise, apartment, hotel, mall, office dan multiuse development. Selain karya yang gemilang, MEGATIKA International juga telah memperoleh beberapa penghargaan di bidang arsitek desain,yaitu TOP 10 Architects Awards BCI Asia. Jadi, sudah dipastikan bahwa Indigo @ Bekasiakan mempersembahkan sebuah hunian vertikal yang tidak hanya ekslusif tapi juga mengedepankan nilai estetika tingkat tinggi. 

Mau tahu hasil creative design dari MEGATIKA International yang dipersembahkan untuk Indigo @ Bekasi?     Ini dia hasilnya…………… taraaaaa….

 

            smile   Rencana keberadaan Apartment Indigo @ Bekasi dalam berapa bulan ke depan, megah, mewah benar-benar menggambarkan The New Living  ICON nya Kota Bekasi…

Indigo

smileRencana selasar yang diperuntukkan Apartment Indigo @ Bekasimenyerupai selasar gedung perkantoran, siapa nyana kalau ini adalah selasar sebuah hunian vertikal…

selasar

selasar001

Bukan hanya itu saja, MEGATIKA International juga mendesain interior  Indigo @ Bekasi  yang terdiri dari 4 type, yaitu :

Type Snow ( Studio )

smileType Snow ini biasa disebut juga type studio, karena memang luasnya hanya 28 m2. Kebanyakan orang memang agak sulit untuk menempatkan beberapa furniture dengan ruang yang sempit. Akan tetapi MEGATIKA International memberikan desain yang simple and chick, dalam arti penempatan furniturenya sangat terbatas namun memberikan nilai lebih. Beberapa furniture yang nampak dalam desain di sini adalah benda-benda yang sangat dibutuhkan, sebut saja LCD, lemari pendingin dan rak buku yang didesain khusus. Dengan begitu penghuni type studio ini dapat merasa nyaman tanpa merasa terganggu dengan beragam furniture di dalamnya.  Type Studio ini sangat ideal buat mahasiswa atau karyawan kantor yang masih berpredikat single.

Bukan hanya itu type studio ini sangat cocok bagi mereka yang ingin memulai investasi di bidang properti. Rasanya dengan kisaran harga 300 jutaan, sangat pas buat investasi jangka panjang. Dari beberapa launching yang sudah digelar oleh Prioritas Land Indonesia, tipe ini telah terjual bak kacang goreng di musim hujan. Kebanyakan dari mereka memang murni untuk investasi properti, semisal disewakan kembali dan lain sebagainya.

tipe studio

Type studio

Type studio_b

Type Ice ( 1 bedroom )

smileType ke dua yang diluncurkan adalah Type Ice dengan luas kurang lebih 34 m2, memiliki satu kamar tidur. Desain yang dirancang oleh MEGATIKA International adalah, kamar tidur disekat sedemikian rupa sehingga hasil sekatannya bisa dijadikan ruang keluarga. Kreasi ini dibuat semata-mata untuk membunuh kebosanan jika berlama-lama di kamar tidur.  Sejatinya penghuni bisa melakukan aktifitas berbeda di  ruang keluarga ini, seperti membaca, menonton TV, main game, karaoke dan sebagainya. Pokoknya segala aktifitas selain tidur dapat dilakukan di ruang keluarga ini.

Type Ice ini cocok dihuni bagi pasangan muda, eksekutif muda dan mereka yang berjiwa muda. Karena pada umumnya 50 persen kegiatan mereka cenderung lebih banyak dilakukan di dalam ruangan. Pemilihan warna cat dinding atau wallpaper dicontohkan seperti itu sebagai symbol untuk tetap memiliki semangat atas usaha yang dilakukan oleh penghuni.

Dari segi pencahayaanpun, tak luput dari intaian dan kemuktakhiran MEGATIKA International dalam menatanya. Lihat ! Sekali pun ruang tidur berdampingan dengan ruang keluarga, namun nampak sekali perbedaan pencahayaannya. Bahkan tersirat dari nama type Ice, terasa sekali sebuah hunian ekslusif yang menyebarkan sensasi dingin dan sejuk. Kesan yang timbul selanjutnya adalah “so sweet in romantic room”.  Jangan bilang jika Anda tidak betah di dalam ruangan ini…

tipe ice

Type room1a

Type room1b

Type Zen ( 2 bedroom )

smileType Zen yang memiliki kapasitas dua kamar tidur adalah salah satu hunian ideal bagi keluarga muda. Kali ini MEGATIKA International mendesain ruangan ekslusif minimalis buat keluarga muda. Di mana bahwa keluarga muda itu masih memiliki perjalanan panjang menuju keharmonisan. Karena luas ruangan type Zen hanya berkisar 42 m2, maka furniture yang ditata pun tidak terlalu banyak. Hal ini dikarenakan mereka ingin mengisi waktu luang yang ada untuk saling berkomunikasi dan mengeluarkan pikiran, terutama untuk perkembangan buah hati mereka.  Rasanya segala ide akan terus mengalir demi membahagiakan pasangan dan anak yang sedang masa pertumbuhan. Jadi mereka tidak akan membuang-buang waktu hanya untuk main game atau asyik dengan gadget saja.

Ruang keluarga yang menyatu dengan meja makan terkesan bahwa keluarga muda itu tidak ingin terpisahkan. Ingin selalu bersatu satu sama lain, antara suami, istri dan anak. Kehadiran warna biru pada wallpaper dan tirai mengesankan tatanan ruang menjadi lebih luas dan hangat.

tipe zen

Type room2a

Type room2b

Type Elsevier ( 3 bedroom )

smileType terakhir yang dihadirkan oleh Prioritas Land Indonesia adalah type Elsevier dengan tiga kamar tidur.  Luas yang diperuntukkan type Elsevier ini adalah 70 m2, cukup ideal untuk sebuah keluarga harmonis. Selain untuk dihuni sendiri, type ini bisa juga disewakan oleh keluarga yang banyak memiliki akses di Bekasi atau para ekspatriat. Biasanya keluarga ekspatriat banyak juga yang memilih untuk tinggal di sekitar kota Jakarta, dalam hal ini Bekasi. Ruangan keluarga yang cukup luas, bersih dan nyaman adalah desain andalan yang ditawarkan oleh MEGATIKA International. Untuk hunian seluas ini kebanyakan aktifitas anggota keluarga memang dilakukan di dalam ruang tidur di mana biasanya terdapat juga ruang  belajar.

Ketentraman keluarga adalah segalanya, type Elsevier ini rasanya sangat cocok untuk menciptakan sebuah ketentraman keluarga sambil mengawasi perkembangan anak menapaki masa remajanya. Acara kumpul keluarga pun dapat dilakukan di ruang keluarga ini. Pokoknya semua aktifitas keluarga yang bersifat privacy bisa dilakukan di ruang keluarga.

tipe elsevier

Type room3a

Living Room

smileContoh desain lainnya yang dirancang oleh MEGATIKA International, sebuah living room yang santai, nyaman dan kekeluargaan…

Living room

Sky Terace

smileApartment Indigo @ Bekasi memiliki sebuah sudut yang tidak dimiliki oleh apartment lain. Sudut itu bernama Sky Terace yaitu teras gantung. Sebagai mana layaknya teras yang terdapat pada rumah datar, maka sky terace ini juga berfungsi sama, yaitu tempat bersantai. Setelah penghuni pulang dari aktifitas di luar, maka sky terrace adalah tempat yang nyaman untuk melepas penat dan lelah.

teras

 

Melihat desain yang dirancang oleh MEGATIKA International, rasanya hidup nyaman dan tentram sudah bukan menjadi mimpi lagi. Perpaduan melankolis dari tatanan furniture dan warna cat ruangan melahirkan keseimbangan hidup yang sesungguhnya.  Pokoknya akan membuat penghuni semakin betah tinggal di dalamnya.

 home

 

Dalam perencanaannya Indigo @ Bekasiakan dibangun sebanyak 4 Tower Residential Complex di mana masing-masing tower memiliki 29 lantai dengan total keseluruhan mencapai 3.400 unit. Indigo @ Bekasiini juga akan difasilitasi dengan kebutuhan penunjang lainnya yang seluruhnya terdapat di dalam kompleks apartment tersebut. Seperti fasilitas pada umumnya, tentu saja fasilitas penunjang yang disediakan oleh Indigo @ Bekasiini sangat memperhatikan segi keamanan dan kenyamanan penghuni, selain juga privasi antar penghuni. Beberapa fasilitas penunjang yang bisa dinikmati oleh penghuni adalah :

1.       Supermarket

2.       Fitness centre

3.       Lapangan Basket

4.       Swimming Pool

5.       Sky Terrace

6.       Children Playground

7.       Security 24 Hours

8.      Toko-toko

O – ptimal Return

Bicara soal investasi pastinya bicara juga soal keuntungan. Bohong rasanya jika ada orang yang berinvestasi tanpa mengharapkan hasil lebih berupa kuntungan. Begitu pula sebaliknya, bohong juga apabila ada investasi yang tidak memiliki sisi negatif berupa kerugian. Namun dari kedua hal itu yang terpenting adalah bahwa calon investor harus benar-benar jeli melihat peluang ke depannya. Menurut beberapa pakar investasi dan keuangan, bahwa dalam lima tahun ke depan investasi properti adalah investasi yang masih dirasa aman dan menguntungkan. Berkenaan dengan hal itu Prioritas Land Indonesia menawarkan sebuah investasi di bidang properti, khususnya apartment.

Seperti yang sudah dijabarkan di atas, bahwa Bekasi sebagai kota satelit yang menopang  Kota Jakarta,  sudah dapat dipastikan bahwa perkembangan ekonomi di Bekasi akan terus bergerak maju. Hal ini juga saya alami sendiri, lima tahun yang lalu saya masih ke Jakarta untuk mengurus berbagai keperluan. Namun hampir setahun ini saya sudah tidak lagi menggantungkan segala keperluan ke Jakarta. Karena semua sudah tersedia dengan lengkap di Bekasi, bahkan para pelaku ekonomi dari level bawah sampai atas pun berlomba-lomba meramaikan Kota Bekasi. Data yang pasti tentang pertumbuhan ekonomi Bekasi pun dapat melegakan hati. Menurut data statistik Kota Bekasi, bahwa laju inflasi tahun kalender 2013 sebesar 9,44 persen, sedangkan laju inflasi Year on Year ( September 2013 terhadap September 2012 ) yaitu 9,55 persen.  Sumber data diambil dari sini.  Dan pada kenyataannya rumah yang saya tempati saat ini harganya sudah naik 50 persen dari harga awal saya beli hanya dalam kurun waktu 5 tahun saja.

Dengan begitu tidak ada yang mengkhawatirkan apabila mulai dari sekarang kita berinvestasi di bidang properti. Sebagai langkah awal kita bisa mempertimbangkan penawaran dari Prioritas Land Indonesia untuk berinvestasi di Indigo @ Bekasiini.  Jangan tunda lagi niat Anda untuk berinvestasi di Indigo @ Bekasi yang kaya fasilitas, mudah akses transportasinya ditambah dengan kenaikan nilai investasi mencapai 70 – 100 persen dalam kurun waktu 5 tahun. Berikut ini adalah grafik statistik kenaikan tingkat nilai investasi berdasarkan data pertumbuhan ekonomi dan perkembangan bisnis di Kota Bekasi. Mulailah berinvestasi properti dengan langkah yang mudah dan murah bersama Indigo @ Bekasi.

optimal

N ice And Easy Payment

payment

Setelah kita mengetahui seluk beluk produk investasi dan perkembangannya, maka satu hal yang tak boleh terlewat adalah modal. Jangan mentang-mentang sudah memahami produk invsetasinya lalu dengan seenaknya membeli atau bahkan memborong produk tersebut.  Tidak boleh cepat tergiur juga merupakan langkah bijak dalam menentukan investasi.Atau sebaliknya jangan juga terlalu lama mengambil keputusan, demikian saran dari salah seorang pakar investasi.

Persiapan awal yang paling utama dalam investasi properti atau investasi apapun adalah modal. Maksudnya agar sebagai investor Anda dapat menghitung margin untung ruginya dalam kurun waktu tertentu. Perhitungan untung rugi ini harus dilakukan sebagai bahan pertimbangan dan informasi, apakah investasi yang sedang dijalankan akan dilanjutkan atau tidak. Sebagai investor, tentunya modal yang akan diinvestasikan dapat bergerak maju dan diusahakan resikonya seminimal mungkin.

Nah, sekarang apa hubungannya antara modal dan sistem pembayaran yang ditawarkan oleh Prioritas Land Indonesia ? Jelas ada dooong…. Sebagaimana diketahui, dari tabel di atas, bahwa Prioritas Land Indonesia memberikan keleluasaan dan kemudahan dalam melakukan pembayaran. Di mana kemudahan ini akan berimbas pada modal dan keuntungan yang dihasilkan dari investasi. Lebih rincinya adalah sebagai berikut :

Nice and Easy Payment = Nilai Plus Investasi

Easy Payment Pertama :

Ø        60 kali angsuran tanpa DP, angsuran yang dibayar mulai dari 9 juta rupiah.

Pembayaran tanpa DP ini sangat menguntungkan investor yang memiliki modal pas-pas an. Pasalnya investor tidak perlu bersusah payah mencari modal untuk DP, di mana biasanya DP adalah syarat mutlak bagi calon pembeli, apapun produk yang akan dibelinya. Prioritas Land Indonesia telah memberikan kepercayaan penuh terhadap calon investor atau kliennya. Jelas ini adalah sebuah nilai plus yang didapat oleh investor dan sayang sekali bila disia-siakan. Kalimat yang biasa dilontarkan oleh seorang pebisnis adalah “Bahwa kesempatan itu tidak datang dua kali”.

Easy Payment Kedua :

Ø       Libur Bayar, DP 50 % yaitu sekitar 200 jutaan dan sisanya dibayar pada tahun ke 4.

Sistem pembayaran ke dua ini, memang membutuhkan dana yang cukup lumayan, yaitu sekitar 200 jutaan. Namun Prioritas Land Indonesia tetap memberikan nilai plusnya, yaitu dengan memberikan kelonggarawn waktu selama 4 tahun untuk melunasinya. Dengan begitu investor masih bisa memutar dana atau modal yang masih dimilikinya untuk usaha lain atau masih bisa membiayai hal-hal lainnya sesuai kebutuhan.

Easy Payment Ketiga :

Ø     Keringanan pembayaran yang lain adalah angsuran ringan dengan DP 50 % yaitu sekitar 200 jutaan, sedangkan sisanya dibayar dengan 36 kali cicilan kurang lebihnya 5 juta per bulan.

Angsuran ringan ini sangat cocok bagi investor yang memiliki penghasilan tetap, seperti karyawan dan sebagainya. Biasanya DP yang dibayarkan bisa berasal dari tabungan pribadi dan sisa angsurannya dibayarkan dengan penghasilan tetap tiap bulan. Nilai plusnya didapat dari kepemilikan apartmen itu sendiri. Apabila sudah dilakukan serah terima kunci, maka apartment tersebut bisa disewakan. Jadi dengan kata lain investor bisa terbebas dari cicilan tersebut atau sekali pun bayar hanya kekurangannya saja.

Easy Payment Keempat :

DP ringan sebesar 30 % saja, yaitu 110 juta rupiah dengan angsuran 10 juta per bulan dibayarkan sebanyak 24 kali.

DP ringan ini  menjadi incaran para investor pemula dan mereka yang memiliki usaha lain. Karena biasanya mereka harus memutar modal investasinya untuk usaha lain tersebut dan hasil berupa keuntungan itu biasanya dialihkan untuk membayar cicilan. Nilai plusnya terletak pada DP ringan itu sendiri, dengan kata lain investor bisa menjalankan dua bisnis sekaligus tanpa terganggu modal, jadi untung dapat investasi juga dapat.

Easy Payment Kelima :

Ø       Pembayaran secara tunai, yaitu HANYA membayar sebesar 290 juta rupiah saja.

Sebagaimana diketahui, bahwa pembayaran secara tunai memang memiliki banyak kelebihan, yang memberikan nilai plus-plusnya seperti lebih murah, lebih cepat dapat dan lebih hemat. Pembayaran tunai ini banyak dilakukan oleh investor senior di mana mereka memang bergelut di investasi properti. Percaya atau tidak setiap kali ada launching apartment atau hunian murah dan berkualitas pasti akan laris manis. Demikian pula dengan Apartment Indigo @ Bekasi ini, setiap kali launching selalu saja ada sistem pembayaran yang menjadi  primadona. Karena biasanya harga yang ditawarkan memang tidak tanggung-tanggung murahnya. Harga 290 juta rasanya sangat fantastis untuk mendapatkan apartment berkelas. Dan diberikan pula Rental Guarantee 8 tahun yang dapat diambil di muka, termasuk dengan furniture.

Easy Payment Keenam :

Ø        Bayar SETENGAH langsung LUNAS

Terus terang saja, sistem pembayaran terakhir ini membuat saya tidak percaya. Mana ada sih perusahaan yang mau rugi ? Kira-kira begitulah komentar saya. Tapi nyatanya Prioritas Land Indonesia memberikan keringanan yang seringan-ringannya untuk mendapatkan sebuah hunian yang prestisious. Nah, untuk yang terakhir ini saya tidak bisa lagi memberikan nilai plusnya, karena pembayaran yang diberikan sudah sangat plus.

 Sebenarnya dari ke enam cara pembayaran tersebut di atas, masih banyak lagi cara mendapatkan apartmen eksklusif di Indigo @ Bekasi. Seperti misalnya saja ada lelang apartment yang dimulai dengan harga 1000 rupiah atau hadiah berupa mobil seharga 120 juta bagi pembeli tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang  berlaku. Pokonya Prioritas Land Indonesia benar-benar memanjakan investor dari segala segi, baik dari produk yang ditawarkan maupun dari cara pembayarannya. Semua ini adalah bagian dari misi dan visi yang sudah dicanangkan oleh Direktur Prioritas Land Indonesia, siapa lagi kalau bukan Pak Marcellus Chandra.

mazda001

 Jadi tunggu apa lagi ? Anda bisa memilih cara pembayaran yang diinginkan, tentunya sesuai dengan kondisi keuangan. Namun apapun kondisinya, tetap ada peluang untuk berinvestasi, karena “niat adalah jalan menuju keberhasilan”.

Beberapa fakta unik tentang Prioritas Land Indonesia :

1.     lovePrioritas Land Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 telah merebut banyak hati media, ditambah lagi dengan direktur mudanya yang smart. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun Prioritas Land Indonesia sudah membumbung dengan citra dan kepercayaannya.

2.    loveDigawangi oleh orang muda yang optimis dan dinamis  yaitu Pak Marcellus Chandra. Beliau bukan hanya ahli dalam bidang properti saja tapi memiliki keunikan tersendiri, karena beliau terkenal pula sebagai pemburu batik.

3.  loveMeskipun Prioritas Land Indonesia masih seumur jagung, namun kiprahnya dalam bidang properti sudah mampu mengungguli developer seniornya. Hal ini terbukti dengan peringkat 23 yang diraihnya dalam memberikan kepercayaan pada masyarakat umumnya dan investor khususnya versi majalah Properti dan Bank edisi Januari 2014. 

4.  loveUsia muda tidak menyurutkan Prioritas Land Untuk berkiprah di dunia properti, oleh karenanya Prioritas Land Indonesia telah menghadirkan beberapa proyek mewah, di antaranya adalah :

Prioritas Land Indonesia dalam berita

Ini bukan rekayasa berita tapi nyata, hanya dalam kurun waktu 3 tahun Prioritas Land Indonesia mampu memberikan kepercayaan pada masyarakat Indonesia. Bukan hanya dalam produk propertinya tapi juga keunikan yang lain, sebut saja cara pembayaran yang meringankan bagi investor ataupun kliennya. Semua ini berkat usaha keras dari para karyawan, pemilik dan pemimpin dalam menyikapi perkembangan bisnis yang berkelanjutan. Terobosan demi terobosan di lalui dengan penuh semangat, kegigihan dan keyakinan bahwa semua orang bisa maju dan mandiri.

Prioritas

Marcellus

kantor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s