Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta

IMG_20140118_134208 

Beberapa waktu  lalu, saya dan teman-teman blogger mendapat undangan untuk mengeksplor sebuah mall baru yang berada di Selatan Jakarta, namanya Bintaro Jaya Xchange Mall. Seperti biasalah, kalau ada mall baru kami suka sekali menyingkat nama. Nah, kalau mall yang ini langsung aja disingkat menjadi BXc  Mall ( dibaca : Bx Mall huruf ‘c’ nya silent ). Bagi sebagian besar masyarakat Jakarta, kawasan Bintaro sudah tidak asing lagi didengar. Kawasan ini sudah menjelma menjadi perumahan berskala elite dengan akses ke segala arah. Kepadatan penduduk yang semakin bertambah tiap tahun, mendorong PT. Jaya Real Property, Tbk untuk selalu memberikan kemudahan bagi penghuninya.

Bukan hanya kepadatan penduduknya saja, gaya hidup tiap individu juga semakin menampakkan kemajuannya. Tiap individu selalu merasa ingin lebih maju dan lebih modern lagi istilahnya saat ini balance life. Untuk memenuhi rasa itulah, maka PT. Jaya Real property, Tbk membangun sebuah mall baru yang lebih modern, lengkap dan mewah. Dengan mengusung slogan “ Xplore-Xperience-the Xcitement” diharapkan mall ini akan memberikan warna berbeda dalam hal mixed-used lifestyle. Berdirinya BXc Mall ini  menambah deretan mall di Jakarta, di mana penduduknya sangat berselera tinggi untuk memenuhi gaya hidup.

bxcmall003

BXc Mall dilihat dengan eye bird

bxcmall001

BXc Mall nampak dari depan

bxcmall004

Interior BXc Mall

IMG_20140118_132841

Teman-teman blogger antri turun (doc.pri)

IMG_20140118_133425

Air mancur menjadi central kegiatan (doc.pri)

bxcmall005

Water fall

Setiap mall di Jakarta masing-masing memiliki citra tersendiri, tanpa kecuali BXc Mall ini. Adapun kelebihan dari  BXc Mall ini adalah :

  • Lokasi yang sangat strategis, yaitu di pintu masuk dari CBD area Bintaro Jaya Sektor 7, persis di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah.
  •  Didirikan di atas lahan seluas 25 hektar, yang terdiri dari shopping centre, kondominium, hotel dan perkantoran.
  •  Akan menyatu dengan area taman hijau interaktif alami seluas 6 hektar, yang dilengkapi dengan perpaduan landscape dan fitur air serta outdoor entertainment.
  • Superblok prestisius ini juga akan dilengkapi dengan department store, supermarket, cinema dan ice-skating rink terbesar di Indonesia.

Mall Yang Ramah Lingkungan

Rasanya kita tidak boleh bosan mengkampanyekan bumiku hijau, kita boleh saja hidup di tengah kemewahan dan kecanggihan teknologi, tapi tidak boleh melupakan lingkungan. Kehadiran BXc Mall ini ternyata dapat menyatukan keduanya, yaitu hidup modern dan hijau. Dari area lahan seluas 25 hektar, sekitar 20 % nya, yaitu kurang lebih 6 hektar akan diperuntukkan sebagai green belt area yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Jika kita berkunjung ke BXc Mall, maka berbagai aktifitas dapat dilakukan di sana.

IMG_20140118_133159

Pengerjaan taman-taman (doc.pri)

IMG_20140118_133318

Pengerjaan taman-taman (doc.pri)

Pengunjung akan menemukan “BXc Park” yang terhubung langsung dengan BXc Mall. Beragam kegiatan outdoor  juga dapat dilakukan di sini, mulai dari taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, serta area jogging.

Dengan kata lain pengunjung tidak hanya disuguhkan pada aktifitas belanja dan makan saja, tapi rekreasi taman nan asri dan luas. Apabila pengunjung sudah merasa lelah setelah berbelanja, maka pengunjung dapat menikmati atau rehat sejenak di tengah hamparan taman-taman hijau yang cantik. Sudah dapat dipastikan pengunjung tidak lagi menemukan kejenuhan namun sebaliknya akan menjadi sangat relaks dan enjoy. Pada akhirnya secara konseptual, BXc Mall ini menjadi berbeda dengan mall-mall lainnya.

Sebagai warga yang sudah lama menetap di Jakarta, saya merasa bahwa BXc Mall ini memang memiliki keasrian tersendiri.  Sangat berbeda dengan mall-mall yang pernah saya kunjungi. Saya juga menghimbau bagi pengunjung BXc Mall ini terutama kawula muda untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan  taman yang ada. Mereka ada untuk kita, jadi sebaiknya kita juga harus senantiasa merawatnya. Konsep green ecomunity yang diberikankan oleh BXc Mall bukan sekedar memberikan kenyaman bagi pengunjung tapi juga menjaga kelangsungan hidup bumi ke depannya.

IMG_20140118_133844

Salah satu tenant F & B yang berada di LG (doc.pri)

Penasaran ???? Datang aja langsung ke BXc Mall alias Bintaro Xchange Mall di kawasan Bintaro Jaya…..

Menikmati Belanja dan Kuliner Penuh Sensasi

Belanja atau shopping atau berburu discount barang bermerk sudah menjadi budaya baru bagi kaum urban dan penduduk perkotaan. Di Negara mana pun kesenangan ini tidak dapat ditinggalkan begitu saja. Belanja adalah salah satu cara untuk melampiaskan rasa kesenangan individu sebagai bagian dari balance life. Sudah sepantasnya tiap individu  merasakan jerih payah atas apa yang mereka usahakan. Oleh sebab itu, wajar rasanya bila belanja merupakan kesenangan yang tidak bisa dicampuri urusannya.

Atas dasar itulah, Bintaro Xchange Mall hadir untuk melampiaskan keinginan tersebut. Kehadiran BXc Mall sudah dipastikan dapat mempersingkat waktu dan jarak belanja dalam menemukan barang-barang yang diidamkan ( sebut : dibutuhkan ). Misalnya saja, daripada harus pergi ke luar negri hanya untuk membeli sepatu atau tas, maka  BXc Mall telah menyediakannya  dengan lengkap.

Di BXc Mall terdapat beragam anchor tenant pilihan dan berkualitas. Tenant ini dipilih karena mereka memiliki produk-produk mendunia dengan kualitas prima. Untuk department storenya ada Centro By Parkson, super marketnya dipercayakan pada Farmer’s Market. Berbelanja perlengkapan elektronik dengan produk terbaru, Best Denki Electronic Store menyediakannya, demikian pula dengan pusat kebugaran, ada Rockstar Gym dan masih banyak lagi.

Bagi yang hoby menonton, baru-baru ini telah dibuka Cinema XXI dengan ruang tunggu yang luas dan nyaman.

bxcmall006

Cinema XXI

Mall di Jakarta tidak selalu identik dengan belanja, begitu pula dengan BXc Mall. Pengunjung dapat pula sekedar berekreasi, misalnya menonton film, musik atau kulineran.  Setiap akhir pekan pengunjung BXc Mall menggelar acara hiburan berupa live music. Jenis musik yang disuguhkan yaitu akustik bergenre Jazz digelar pada hari Sabtu, sedangkan di hari Minggu ada TOP 40.

bxcmall007

Pertunjukan Live Music, kereeeen…

Bagi pengunjung yang memiliki hoby wisata kuliner, maka BXc Mall adalah tempat yang tepat. Dikatakan tepat karena BXc Mall memberikan suasana yang berbeda dalam mendesign interior food and beverages ( F & B )nya. Suasana makan yang dihadirkan di sini mengusung konsep  Alfresco Dinning, yaitu di mana tenant-tenant F & B didesign menghadap ke sisi luar mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Konsep Alfresco Dinning ini sangat cocok buat pengunjung penikmat kuliner dan coffee shops. Adapun tenant yang sudah hadir di sini antara lain adalah : Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani Café, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters dan lainnya.

IMG_20140118_133551

So, suasana seperti ini cucok banget deh buat hangout, arisan, ngerumpi, meeting  de el el deh…

Nggak percaya ? Cek aja langsung ke Bintaro Jaya Xchange Mall, temukan sendiri sensasi kulinernya dengan nuansa Alfresco Dinning…

Yang Beda di Bintaro Jaya Xchange Mall

Belanja sudah, nonton sudah, makan juga sudah, rasanya nggak ada yang beda dari mall di Jakarta yang lain. Lantas di mana bedanya ? Ehm…tunggu dulu, ada yang beda di Bintaro Jaya Xchange Mall loh ! Mau tahu apa mau tahu banget ?

Ya, ada Ice Skating di BXc Mall, arena ice skating ini bernama BX Rink  dan merupakan ice skating terbesar di Indonesia. Wow…gitu loh ! Lokasi ice skating ini ada di upper ground dengan luas arena es mencapai 1.320 m2 dan ditambah lagi sekitar 1.000 m2 untuk melengkapi fasilitas pendukungnya. Dan hal paling menarik dari arena ice skating ini adalah dikelilingi oleh Food Xchange yang berada di atas. Jadi pengunjung dapat menyaksikan berbagai macam atraksi atau melihat pengunjung lain ber skating ria sambil menikmati makanan di food xchange tersebut. Makan sambil menyaksikan pengunjung bermain ice skating akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu BX Ring juga memiliki ice skating academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran. Jadi jangan takut bagi pengunjung yang belum pernah ber-ice skating. Ada 20 pelatih berpengalaman dengan sertifikat ISI Asia akan selalu siap memberikan pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat dan benar.

IMG_20140118_123128

Pertandinan hocky salah satu atraksi di ice skating (doc.pri)

IMG_20140118_123358

IMG_20140118_123435

bxcmall008

Pengunjung tengah menyaksikan atraksi di BX Ring

Mau coba main Ice Skating ? Langsung aja ke Bintaro Jaya Xchange Mall, ayo buruaaaaaannn…..

banner bintaro

2 thoughts on “Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s