Mantap Berinvestasi di K2 Park Superblock Gading Serpong

 

“Mau ke mana mbak ?”tanya adikku sambil terus membaca.
“Mau liat K2,”jawabku singkat.
“Waaaaah, grup band K-POP ya, keren tuh, aku ikut dong…!”cerocos adik ku antusias mendengar jawabanku.
“Bukan K-POP, K2 itu superblock, dasar anak ABG, taunya K-POP aja,”tukas ku
“Ooooh…kirain K-POP, mbak mau beli apartment,”tanya adik ku lagi
“Buat apaan mbak ? Kan udah punya rumah ?”tukas adik ku
“Beli apartment itu nggak harus ditempati, buat investasi juga bisa ko,”jelas ku sambil meraih tas.
“Mbak nggak kapok berinvestasi ? Ntar ketipu lagi loh,”seloroh adikku
“Nggak, mbak baru aja baca bukunya Joko Salim, Skom, SE, di halaman 9 tertulis begini :


“Investasi memang berisiko, tetapi tidak berinvestasi lebih berisiko lagi”

IMG-20140409-00205

Akhirnya aku pun berlalu meninggalkan adikku yang masih tergugu…

Siang itu jalanan cukup lengang, kendaraan yang membawaku berjalan cukup santai. Saya memang sengaja untuk tidak usah cepat-cepat, toh acaranya berlangsung sampai malam hari. Akhirnya kendaraan sederhana ini memasuki lokasi sebuah hotel yang cukup terkenal di Ibu Kota. Setelah melalui pemeriksaan dengan metal detector, saya turun di lobby Hotel Mulia, Jakarta.

Setelah bertanya pada seorang security di mana letak ruang Leatris, sayapun melangkahkan kaki dengan perlahan. Bahkan langkah ku semakin pelan saat kaki menapaki anak tangga dengan lantai marmer mengkilat. Tangga besar bergaya etnik ini membawa alam pikiranku pada tangga-tangga kerajaan. Megah, kesan itulah yang ku tangkap saat menapaki anak tangga menuju Leatris Room.

IMG-20140215-00030

 

IMG-20140215-00033

Setibanya di depan Leatris Room, saya disambut dengan cici-cici yang cantik. Setelah mengisi buku tamu, saya langsung dipersilahkan masuk ke ruangan. Sungguh sebuah perhelatan yang luar biasa, acara yang dirancang oleh salah satu developer bernama PT. Prioritas Land Indonesia ( PLI ) akan mengadakan launching superblock K2 Park di kawasan hijau Serpong.

Saya sudah melihat banyak tamu yang datang dari berbagai kalangan. Mereka terlihat sangat antusias dengan produk yang akan diluncurkan tersebut. Mereka banyak bertanya tentang mega proyek K2 Park besutan PLI. Sesekali MC mengumumkan soal penjualan yang terus terjadi dan terus meningkat, sampai akhirnya ludes…

k2park13

 

k2park12

K2 Park Superblock Lahir Dari Kemegahan Alam

Di era sekarang ini hidup bukan lagi soal tempat di mana kita harus tinggal atau menetap. Aneka ragam pilihan sebuah hunian sudah terpampang di depan mata. Bisa saja hari ini kita berada di Negara lain dan lusa kembali ke tanah air. Oleh sebab itulah masyarakat Indonesia khususnya, sudah sangat piawai memilih di mana mereka akan tinggal atau lebih tepatnya lagi suasana seperti apa yang mereka inginkan untuk sebuah hunian. Meningkatnya nilai ekonomi membuat banyak masyarakat bukan sekedar ingin tinggal, akan tetapi melakukan investasi terutama dalam bidang properti. Jadi sekarang ini sudah bukan lagi hal yang tabu jika masyarakat memiliki 2 atau 3 bahkan lebih dari sebuah hunian. Hal ini juga terbukti banyak pengembang yang berpikir mencari ide atau konsep yang unik untuk menghadirkan sebuah hunian, baik itu berupa vertikal atau landing.

Pada akhirnya memiliki sebuah hunian sama seperti memiliki sebuah kendaraan atau gadget. Jika keluar model terbaru atau tercanggih, maka masyarakat tidak segan-segan membelinya bahkan memburunya. Apalagi jika hunian tersebut terletak di lokasi yang strategis, soal harga dapat dipikirkan belakangan yang penting hari itu juga harus terbeli. Karena membeli properti sama juga dengan menabung dalam jangka waktu yang panjang.

Pernah menyaksikan film AVATAR ? Berikut saya cuplikan tentang film trailer yang disutradarai oleh James Cameron ini menampilkan pemandangan alam yang indah. Nah, kira-kira seperti itulah konsep K2 Park ini dibangun, memadukan rangkaian pesona alam yang unik dan megah sampai akhirnya lahirlah “The Simphony Living K2 Park” . Rangkaian pesona alam yang mengilhami berdirinya K2 Park tersebut terdiri dari bentukan alam-alam nan cantik dari belahan dunia seperti ini…

Gunung Zhang Jia Jie, Hunan, China

k003

Megahnya batuan gunung yang berdiri kokoh laksana sebuah gedung yang gagah berselimut hijaunya dedaunan nampak elegan di tengah alam.

Big Hole, Kimberly, South Africa

k004

SUNKEN PLAZA, Plaza yang terbenam di tengah-tengah arena yang dikelilingi menara-menara menjadi “Theatre” aktif dan menjadi pusat aktivitas. Sungguh, sebuah misteri alam yang tak sanggup diubah dengan apapun.

Shifting Tectonic

k005

Gerakan dari pergeseran lempengan tektonik bumi, menciptakan bentuk yang acak, menciptakan bentuk arsitektural yang kaya tekstur, kedalaman dan bentuk.

Dari ke tiga pesona alam yang megah itu, PLI mempercayakan Ark Design, sebuah perusahaan konsultan artitek berkelas Intenasional untuk merancang pembangunan K2 Park. Berikut adalah sketsa yang dibuat oleh Ark Design untuk K2 Park.

sketsa K2
Perpaduan dari ke tiga pesona alam tersebut melahirkan sebuah “The Simphony of Living” yang diabadikan ke dalam sebuah karya superblock bernama K2 Park. Selayaknya sebuah musik klasik, maka K2 Park memberikan hidup yang dipenuhi oleh harmonisasi perpaduan antara alam dan hunian modern. Perpaduan tersebut menciptakan suasana yang dinamis, nyaman, aman dan asri sangat cocok bagi pasangan muda, keluarga bahagia, mahasiswa dan siapapun yang mencintai keindahan alam.

Simphony adalah salah satu jenis musik klasik yang lahir pada abad 20. Tahukah Anda, bahwa musik klasik tidak akan pernah tergerus oleh zaman, sekalipun lahir berbagai jenis musik dari mulai dangdut sampai rap. Dan yang lebih mencengangkan lagi, bahwa para pelopor musik klasik itu hidup dalam penderitaan. Sebut saja Mozart, yang terlahir dengan nama lengkap Wolfgang Amadeus Mozart, di Salzburg, Austria tahun 1756 sampai akhir hayatnya Mozart hidup dalam kemiskinan. Satu kisah yang amat menyentuh yaitu, untuk menghangatkan tubuhnya Mozart berdansa dengan istrinya di bawah alunan musik ciptaannya, karena dia tak mampu membeli kayu bakar. Mozart sang maestro musik klasik meninggal dalam usia 35 tahun karena tekanan ekonomi.

Satu lagi maestro musik klasik yang lahir pada tahun 1770 di Bonn, Jerman yaitu Ludwig Van Beethoven, sejak usia 13 tahun sudah melahirkan karya. Dua dari sekian karya Beethoven yang terkenal adalah Simphony ke 5 dan 9 serta sebuah lagu piano berjudul “Fur Elise”. Kisah hidup Beethoven sangat unik, hal ini dikarenakan bahwa Beethoven tidak bisa mendengarkan karyanya sendiri karena dia menderita tuli sejak usia 13 tahun. Kondisi pendengarannya terus mengalami penurunan sampai akhirnya Beethoven mengalami tuli total akibat penyakit Otoslerosis yang dideritanya. Namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk berkarya. Meski sempat mengalami depresi, Beethoven tetap semangat berkarya, bahkan sempat menciptakan komposisi musik klasik seperti Piano Sonata in C Major ‘Waldstein’. Beethoven meninggal pada tanggal 26 Maret 1827 ( 57 tahun ) karena sakit ginjal.

Nah, kalau yang ini adalah maestro musik klasik favorit saya, Antonio Lucio Vivaldi. Vivaldi lahir pada tanggal 4 Maret 1678 di Republik Venesia. Four Season merupakan salah satu karya Vivaldi yang paling terkenal. Karya ini dipublikasikan untuk pertama kali pada tahun 1725 dalam satu rangkaian dari 12 konser yang diberi judul Il cimento dell’armonia e dell’inventione ( Ujian Harmoni dan Penemuan ). Saya sangat menyukai irama musik klasik karya Vivaldi yang menghentak penuh semangat. Perbedaan pada perubahan tempo yang cepat – lambat – cepat mampu menaikkan semangat jiwa agar terus menyala bagi siapapun yang mendengarnya termasuk saya. Vivaldi meninggal dalam usia 63 tahun dengan 500 karyanya. Mau coba dengar bagaimana irama “Spring” menghentakkan jiwa ? Saya akan menyajikannya untuk Anda…


Begitulah kira-kira konsep “The Simphony of Living” yang akan dilahirkan oleh PLI sebagai konsep hunian yang penuh dengan kesyahduan dan ketentraman hidup. Sangat masuk akal jika manusia di belahan bumi manapun senantiasa mencari ketentraman untuk hidupnya. Dan di sini, di Gading Serpong berdiri sebuah hunian superblock dengan branded K2 Park yang menentramkan dan menghidupkan seluruh konsep hidup. Bukan hanya body tapi juga jiwa dengan segala aktifitasnya sebagai manusia.

Perlu diketahui, bahwa K2 Park yang dibangun oleh PLI ini merupakan proyek ke lima, setelah sebelumnya PLI sukses membangun properti yang inovatif dan telah melahirkan sejumlah produk properti bergengsi, seperti Majestic Water Village Uluwatu, Majestic Point Villa, dan Majestic Point Serpong. Proyek yang berada di Gading Serpong itu memiliki 4 tower apartment yang berisi dari 2.500 unit, 1 tower perkantoran hibrid ( jual dan sewa ), education tower, dan 1 tower hotel. Selain itu, proyek yang dibangun di lahan seluas 3 hektar ini juga akan menghadirkan food hall, area commercial, restaurant, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Sementara untuk education tower, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, di antaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation.


Menurut saya ini adalah sebuah proyek yang sulit dan mustahil untuk dikerjakan. Tidak terbayang bagaimana megahnya K2 Park apabila proyek ini selesai dibangun. Dengan nilai investasi satu trilyun, PLI optimis bahwa K2 Park akan bisa diwujudkan. Bagi orang awam seperti saya, sulit sekali membayangkan seperti apa K2 Park itu nanti. Yang pasti memiliki kesan mewah dan eksklusif, perpaduan alam yang trailer dan modern art merupakan sebuah karya yang simple romantic. Rasa penasaran saya terjawab dengan desaign yang dibuat oleh Ark Desaign, di mana saya dapat mengetahui tiap sudut K2 Park, sekalipun masih dalam taraf desain.

Menjangkau K2 Park Dari Tiap Sudut

Dalam hal apapun, mencari ide atau inspirasi merupakan sesutau yang paling sulit. Oleh sebab itu kebanyakan orang akan marah apabila idenya dicuri atau ditiru. Demikian pula dengan K2 Park, yang dibangun berdasarkan ide cemerlang dari PLI, yaitu menyatukan megahnya alam menjadi sebuah hunian beserta pusat belanja modern bukanlah hal yang mudah. Perencanaan yang matang dari berbagai sudut superblock ini akan dibuat berbeda dari superblock yang ada di Indonesia. Beberapa perbedaan itu sudah nampak dari desain yang dikerjakan oleh Ark Desain, bahkan sudah dipublikasikan pada para konsumen sebagai mitra setia PLI. Apa dan bagaimana tiap sudut yang akan dibangun, mari kita simak beberapa sudut dari K2 Park.

Different Apartment

K2 Park di desain dengan arsitektur yang megah dan berbeda dari superblock lainnya, empat tower akan dibangun membentuk setengah lingkaran di mana semua menghadap pada lingkungan terbuka hijau. Kalau kebanyakan superblock dibangun dengan view danau atau laut, maka K2 Park berbeda, view hijau lebih banyak mengandung unsur positif buat seluruh anggota tubuh, terutama penglihatan atau mata. Bukan itu saja, pembangunan superblock dengan konsep berbeda dari yang lain ini lebih mengedepankan pada pelestarian alam tanpa meninggalkan kepentingan manusia itu sendiri.

k2 P001

Cozy Interior

K2 Park akan memanjakan penghuninya dengan rasa nyaman ketika berada di dalamnya. Biasanya hunian itu dapat diibaratkan seperti istana, sebagaimana pepatah mengatakan “Rumahku adalah istanaku” maka sebuah hunian harus dapat membuat penghuninya merasa nyaman saat berada di dalamnya, dengan kata lain rasa nyaman itu mutlak ada. Hal inilah yang tidak dikesampingkan oleh PLI dalam membangun setiap proyek propertinya.

Comfortable Interior

Untuk sebuah superblock, K2 Park dirancang lebih luas sehingga penghuni akan merasa lebih lega dan leluasa. Konsep ini menghapus bayangan dari kebanyakan orang bahwa tinggal di sebuah superblock itu sangat sempit dan sulit beraktifitas. Oleh sebab itu kehadiran K2 Park akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk segera dimiliki, karena telah menepis berbagai anggapan keliru tentang sebuah superblock.

Affordable Superblock

Mayoritas masyarakat beranggapan bahwa superblock itu hanya bisa dimiliki oleh orang golongan ke atas saja. Hal ini dinilai karena harga superblock hanya bisa dijangkau oleh mereka yang berlebihan dari segi finansial. Akan tetapi pemikiran seperti itu ditepis oleh kehadiran K2 Park, karena K2 Park menawarkan dengan harga terjangkau. Dengan mengusung konsep affordable superblock yaitu K2 Park dapat dimiliki dengan harga terjangkau dan sangat premium, maka K2 Park layak dimiliki oleh siapapun.

Keistimewaan  K2 Park Dari Superblock Yang lain

K2 P

Rasanya segala kemewahan dan keunikan dari superblock K2 Park sudah tidak diragukan lagi. Namun masih ada beberapa hal yang ingin diketahui oleh konsumen sebagai mitra dari PLI. Meskipun apa yang digambarkan di atas sudah membuat konsumen berdecak kagum, nyatanya masih banyak konsumen yang menginginkan nilai plus dari K2 Park. Dan semua itu merupakan hal yang wajar, karena konsumen ingin bahwa investasinya itu bukan sembarangan. Memang, selain kemewahan, K2 Park memiliki beberapa keistimewaan lainnya, yatu seperti yang tergambar di bawah ini :

Location

Dalam bukunya, Joko Salim, SKom, SE mengatakan, mayoritas dari orang Tionghoa memiliki kecermatan yang tinggi berkaitan dengan lokasi dan perhitungan-perhitungan biaya dalam berinvestasi hunian. Meskipun tujuan utama adalah sebagai sarana investasi, yaitu membeli asset property saat ini dan menjualnya saat harga naik, orang Tionghoa juga menyiapkan diri untuk bisa tinggal di tempat tersebut. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa tidak semua perumahan yan dibanun oleh pengembang diminati oleh orang Tionghoa. Mereka sudah menyiapkan rencana cadangan; jika sewaktu-waktu lokasi asset propertinya tidak laku terjual, mereka siap untuk tinggal di lokasi tersebut. Dalam memilih sebah investasi property, ada tiga hal yang paling utama yang harus diperhatikan oleh orang Tionghoa, yaitu :

Lokasi

IMG-20140409-00206

Lokasi sangatlah penting ketika kita memutuskan untuk melakukan investasi properti. Orang Tionghoa tidak begitu tertarik dengan properti murah atau properti obral sekalipun jika syarat lokasi tidak terpenuhi. Sebaliknya, mereka rela membeli lokasi yang bagus dan berkembang. Nah, sekarang bagaimana dengan K2 Park, apakah K2 Park dibangun dengan lokasi yang strategis atau tidak. Lokasi yang dipilih oleh PLI yaitu di Jalan Raya Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang. Sebuah lokasi yang sangat strategis dari empat penjuru mata angin. Berikut adalah kestrategisan K2 Park :

  •  Lokasi K2 Park sangat strategis, di kelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf    International yang dapat ditempuh dalam hitungan menit.
  • Area ini merupakan lokasi emas di antara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong.
  •  Di kelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.
  • K2 Park, di kelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, di antaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World.
  •  Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros, Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.
  •  Selain itu, kawasan mixed-use development K2 Park juga dapat di tempuh hanya beberapa menit dari rencana pembangunan Indonesia International Expo Convention Center BSD City (IIECC), Convention and exhibition hall terbesar di Indonesia dan bertaraf Internasional.

Sebagai informasi tambahan, lokasi tempat di mana K2 Park berdiri bebas dari banjir dan macet. Berdasarkan banyak pengalaman, ada banyak hunian yang jika dlihat dari sudut pandang lokasi sangat bagus dan strategis, tetapi sulit dijangkau dari pusat bisnis karena jalan menuju area tersebut selalu macet setiap pagi dan sore. Demikian pula dengan masalah banjir, karena banjir dapat memutuskan aktifitas penghuni. Lokasi, lokasi dan lokasi tampaknya memang menjadi sesuatu yang benar-benar harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah hunian.


Inspired by Nature

K2 Park dirancang oleh Ark Design, konsultan arsitek berkelas Intenasional. Pembangunan proyek ini terinspirasi dari gunung Zhang Jia Jie, Hunan, China dan Big Hole, Kimberly South Africa serta terinspirasi oleh proses pergeseran lempeng bumi akibat gerakan tektonik.

gunung

sun plaza

big hole

 Very Green

Salah satu pertimbangan PLI membangun superblock karena semakin sempitnya lahan. Adapun pertimbangan lain adalah mendukung “Bumi Hijau”, jadi dengan total lahan seluas 3 hektar, area K2 Park sebagian besar akan ditumbuhi pepohonan. Tentunya sangat menyenangkan tinggal di lingkungan yang dikelilingi oleh pepohonan nan asri. Area K2 Park di dominasi oleh taman terbuka hijau, dengan konsep landscape yang rindang, teduh dan hijau disertai pula dengan water pods ini berfungsi sebagai Artificial Tree ( Pohon buatan ) yang akan menampung air hujan, juga sekaligus menjadi peneduh dari terik matahari.

green9

Superblock K2 Park, adalah sebuah kawasan mixed-use yang hadir dengan konsep Sunken Plaza di mana letak pusat perbelanjaannya berada di bawah tanah. Kawasan yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektar ini memiliki total hunian lebih dari 2500 unit. Untuk mendukung kelestarian lingkungan maka dibuatlah barisan water pods menyerupai pepohonan di sepanjang jalur pedestrian hijau, lengkap dengan fasilits-fasilitas mewah dan berkualitas. Oleh karena itulah K2 Park dibangun di kawasan hijau yang penuh ditumbuhi dengan pepohonan, maka dipilihlah kawasan Gading Serpong sesuai dengan konsep alam tersebut.

Integrated Complex

K2 Park dibangun dengan sistem Integrated Complex, yaitu di mana semua fasilitas penghuni berada dalam satu kawasan. Sistem ini tentu saja akan memudahkan penghuni untuk memenuhi segala kebutuhannya. Kebanyakan superblock dibangun satu kawasan dengan mall atau life style sedangkan K2 Park lebih dari itu, beragam fasilitas akan disediakan dalam satu lingkungan. Dengan begitu para penghuni tidak perlu jauh-jauh apabila memerlukan sesuatu atau melakukan aktifitas sosialnya.

K2Park

• Education Tower yang merupakan Center of Education (Pusat Pendidikan Terpadu)
• Shuttle bus ke area hunian sekitar
• Fasilitas pendukung untuk para murid di dalam kompleks (cafe, mini market, salon, restoran)
• 4 Apartment Buildings
• 1 Hotel Building
• 1 Educational complex, Lifestyle Mall

Nice and Easy Payment

Sebagaimana diketahui, dalam produk-produk terdahulu, PLI membuat sebuah sistem kepemilikan hunian yang mudah untuk konsumennya. Hal ini dikarenakan bahwa PLI sangat konsen menggiring para konsumen untuk berinvestasi. Bahkan konsep tentang “Menabung Properti” telah berhasil diluncurkan oleh PLI. Membuka sebuah konsep menabung dengan gaya baru lewat properti adalah tujuan dari PLI agar konsumen terhindar dari kebangkrutan di masa depannya. Untuk itulah PLI menawarkan konsep kepemilikan hunian yang “Nice and Easy payment” sebagai berikut :

1. DP diangsur  : DP  50 % diangsur 36 x, Pelunasan di bulan ke 37

2. Libur Bayar   : DP 50%, sisa di Tahun ke 4

3. DP Ringan    : DP 30% Libur 1 Tahun, Sisa Diangsur 12x

4. Tunai

Banyak orang beranggapan bahwa harga properti akan selalu naik sehingga kita bisa membeli properti dengan harga berapapun dan menunggunya hingga harga naik. Pendapat tersebut tidaklah selalu benar, ternyata ada juga lokasi-lokasi tertentu yang mengalami harga mendatar, bahkan turun. Namun, pendapat dari Robert T. Kiyosaki membawa angin segar, bahwa keuntungan terjadi bukanlah pada saat menjual, melainkan pada saat membeli. Ada baiknya kita haru mendapatkan harga yang paling cocok untuk sebuah hunian yang akan diinvestasikan. Sebisa mungkin konsumen harus mendapatkan harga di bawah pasaran atau setidaknya sama dengan pasaran.

Growing Investment 

Melihat lokasi K2 Park yang strategis dari segala penjuru mata angin, maka dapat dipastikan bahwa K2 Park memiliki nilai investasi positif di masa depannya. Namun begitu rasa yang kuat harus ditanamkan pada investor secara menyeluruh, artinya ketika seorang investor melakukan investasi properti maka pikirkan tentang investasi secara keseluruhan. Adapun maksudnya adalah sebagai investor jangan hanya mengharakan nilai capital again yang akan didapatkan saat properti tersebut dijual kembali. Akan tetapi investor bisa menyewakan properti tersebut shingga mendatangkan keuntungan lebih atas investasinya itu. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa menjual properti tidak semudah menjual kacang goreng. Diperlukan waktu yang tepat dan harga yang cocok, jadi investor tidak bisa cepat menerima pembayaran. Itulah sebabnya diperlukan pilihan atau alternatif lain apabila properti tersebut belum dapat dijual kembali.

Kawasan Jabodetabek di tahun-tahun mendatang memiliki peluang yang besar bagi sektor properti. Terutama kawasan Tangerang khususnya Serpong. Pasalnya, kawasan ini memiliki infrastruktur yang baik dibandingkan dengan kawasan-kawasan lainnya. Pihak pengembang sangat berkeyakinan bahwa daerah ini akan memiliki prospek yang sangat tajam. Oleh sebab itu berinvestasi di kawasan ini memberikan nilai positif karena investasi yang tumbuh dan berkembang. Gading Serpong sekarang menjadi daerah yang memberikan prospek keuntungan yang luar biasa kepada para investor. Kenaikan harga properti di sana melompat sungguh luar biasa, bisa mencapai 300% dalam 5 tahun terakhir ini.
Beragam type yang ditawarkan K2 Park

Selayaknya musik klasik, maka K2 Park dengan slogan elitenya “The Simphony of Living” menawarkan beragam tipe superblock yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya. Beragam tipe yang diluncurkan oleh K2 Park mengambil nama sesuai dengan lagu-lagu yang diciptakan oleh masing-masing komposer seperti Mozart, Beethoven dan Vivaldi. Berikut nama lagu yang diabadikan menjadi nama superblock dalam tower K2 Park :

 Tipe Studio
• Forte
• Largo
• Soleil
• Maestro
• Alegra


Tipe Two Bedroom
• Fur Elise
• Claire de Lune
• Riviera
• Arabesque

k2 Park11

Sang Maestro di Belakang Lahirnya K2 Park

Kemegahan, konsep pembayaran yang mudah, lokasi strategis semua telah menyatu dalam sebuah hunian masa depan. Rasanya masih janggal kalau saya pribadi belum mengetahui siapa sang maestro yang membidani lahirnya K2 Park ini. Masih menurut bukunya Joko Salim, SKom, SE bahwa pengembang juga menjadi salah satu syarat yang harus dicermati saat kita ingin berinvestasi properti. Investor harus melihat track record dari pengembang, apakah pengembang tersebut memiliki sejarah bisnis yang memuaskan atau mengecewakan konsumen.

Adalah PT. Prioritas Land Indonesia ( PLI ), sebuah pengembang yang berdiri tahun 2011 telah merebut banyak hati investor untuk berinvestasi. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun PLI sudah membumbung namanya dengan nilai “KEPERCAYAAN”. Dengan modal kepercayaan inilah PLI terus menunjukkan kepiawaiannya lewat tenaga ahli yang handal dan konsultan-konsultan bergengsi demi melahirkan properti bernilai ke depannya. PLI dipimpin oleh Bapak Marcellus Chandra yang memiliki sifat pribadi smart, ulet, dinamis, optimis dan pantang menyerah. Penghargaan yang telah diraih oleh PLI yaitu berada pada peringkat ke 23 dalam memberika kepercayaan pada masyarakat umumnya dan investor khususnya versi majalah Properti dan Bank edisi Januari 2014.

Marcellus

Makin Mantap Investasi di K2 Park

Sekali lagi, untuk memiliki hunian pada saat ini sudah bukan merupakan hal yang sulit. Semua informasi bisa didapat baik secara langsung maupun tidak langsung. Dunia internet membuka cakrawala baru dalam menggali sebuah informasi, di samping itu apabila ingin membanun kepercayaan pada pihak pengembang, investor dapat juga menghubunginya langsung. Dari semua keterbukaan itu, menurut saya K2 Park adalah hunian yang lebih dari layak untuk dimiliki. Konsep alam yang mendukung bumiku hijau dapat dijadikan acuan beginilah seharusnya memilih properti. Bijak dalam memilih properti baik itu sebagai hunian maupun investasi haruslah memperhatikan perkembangan masa depan bumi. Ditambah lagi dengan tidak merusak lingkungan sekitar atau merehabilitasi kembali lingkungan yang rusak merupakan cermin bahwa hunian tersebut mengedepankan sisi kelangsungan hidup mahluk lain. Jangan sampai kita bisa hidup nyaman dan tentram tapi mahluk di sekitar tempat kita tinggal terganggu kenyamanannya.

k2park14

Sumber referensi tulisan :


http://www.indigobekasi.com
http://www.k2park.com
http://www.majesticpointserpong.com
http://www.majesticwatervillage.com
http://www.prioritaslandindonesia.com
http://www.anneahira.com/musik-klasik-1.htm
http://id.wikipedia.org/wiki/Antonio_Vivaldi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s