Bosan Dengan Menu Sehari-hari ? Pesan Bakmi GM Aja !

Bakmi GM
Hampir setiap hari dari Senin sampai Sabtu, saya selalu masak makanan sendiri. Alasannya emang tepat, murah dan sehat. Tapi lama kelamaan saya merasa bosan juga, karena saya sudah tahu cita rasa masakan yang saya buat. Seperti malam ini Sabtu malam Minggu, menu hari ini adalah nasi kuning beserta teman-temannya, ada orek tempe kering, telur dadar yang diiris tipis, bihun goreng, lalap ketimun, kerupuk, bawang goreng dan sambal. Sejatinya menu ini untuk sarapan, tapi karena kerjaan tulisan saya menumpuk jadilah nasi kuning tersebut buat makan siang juga. Akhirnya sarapan plus makan siang dengan menu yang sama yaitu Nasi Kuning.

nasi kuning

Malam pun tiba, perut sudah mulai berisik tanda minta diisi. Nasi kuning menu tadi siang tinggal sepiring, mau makan nasi goreng malas bikinnya, sate ayam bosen juga. Mau cari makan di luar, aduh maaaaak nggak kuat macetnya. Kelamaan mikir perut semakin keras bunyinya, tanpa ba bi bu, saya langsung cari handphone untuk menghubungi Bakmi GM. Mengapa Bakmi GM ? Alasannya cuma satu, bosen makan nasi. Kayaknya enak nih malam-malam makan Bakmi GM, seger dan mengenyangkan.

“Bisa dibantu ?”tanya suara diseberang telpon.

“Mau pesen Pak,”kataku.

“Kita data dulu ya Bu,”terdengar suara lagi.

Setelah beberapa pertanyaan saya jawab, operator lalu menawarkan paket-paket yang tersedia. Tapi saya menolak karena saya punya pesanan sendiri. Sayapun lalu memesan 2 porsi Bakmi GM dan setengah pangsit goreng.

“Berapa lama ya Pak ?”tanyaku.

“Kira-kira 60 menit dari sekarang Bu,”jawabnya.

“Oh…lama juga ya, ya udah saya tunggu deh Pak,”kataku menutup telepon.


Tiga puluh menit berlalu, saya masih setia menunggu pesanan Bakmi GM sambil menonton TV bersama suami. Tiba-tiba… “Ting tong, ting tong,”terdengar suara bel rumah. Saya bergegas keluar melihat siapa yang datang. Ternyata pesanan Bakmi GM saya sudah datang.

GM 4

Box Bakmi GM Delivery

“Loh…ko cepet Pak, katanya sekitar satu jam,”ujarku

“Nggak ko Bu, biasanya emang setengah jam,”kata si Pengantar

Lalu saya menyodorkan uang lembaran seratus ribu rupiah, dan si Pengantar memberikan kembaliannya.

“Mari Bu, permisi,”kata si Pengantar.

“Ya…terimakasih ya Pak,”teriakku sambil menenteng Bakmi GM ke dalam.

GM 3

Yipiiiii..pesenanku sudah datang cuma 30 menit loh !

Saya pun menyantap Bakmi GM bersama suami dengan lahap. Ah…akhirnya rasa bosan dengan menu sehari-hari dapat diatasi dengan angka 1.500.677. Ya, bagi yang belum tau, angka 1.500.677 adalah angka baru buat pelayanan BAKMI GM DELIVERY. Pelayanannya oke, Bakmi GM nya juga masih hangat waktu diterima, jadi jangan takut mienya dingin kalau pesen lewat BAKMI GM DELIVERY. Selain Bakmi GM kemarin malam saya juga pesen pangsit goreng, setelah dibuka pangsit gorengnya masih anget dan renyah. Oh ya, pelayanan BAKMI GM DELIVERY cuma sampe jam 20.30 WIB aja ya, makanya buruan pesen.

GM 1

Oke deh buat yang bosan dengan menu sehari-hari seperti saya atau jika lapar menyerang tiba-tiba tapi males ke luar karena terjebak macet, jangan panik. Telepon aja 1.500.677 dijamin 30 menit pertolongan pertama pasti datang. Selamat mencoba !

GM 2

2 thoughts on “Bosan Dengan Menu Sehari-hari ? Pesan Bakmi GM Aja !

Tinggalkan Balasan

